Teknologi terus berkembang dan di manfaatkan di berbagai bidang baik untuk kepentingan pribadi ataupun untuk kepentingan kelompok. Berbagai produk terbaru dari perkembangan teknologi ini telah di rasakan oleh semua orang seperti mobil, motor, pesawat dan lain sebagainya. Selain itu dalam bidang kedokteran terus di kembangkan dengan munculnya berbagai alat operasi yang lebih canggih, obat – obatan yang di buat dengan alat modern dan lain sebagainya. Berbagai macam obat misalnya terus bermunculan baik secara kimia ataupun tradisional.

Untuk obat kimia ini memang memiliki banyak macam tergantung dari isi obat tersebut sedangkan obat tradisional penggunaannya sedikit sekali saat ini namun ada perkembangan dengan adanya obat herbal yang merupakan pengembangan dari obat tradisional secara modern.

Obat kimia memang sering digunakan oleh semua dokter dan semua rumah sakit dikarenakan mereka berpikir dengan obat tersebut bisa mengobati berbagai penyakit dengan obat yang telah di sesuaikan. Walaupun para dokter dan kesehatan lainnya apabila menkonsumsi obat secara terus menerus maka akan menimbulkan efek yang tidak baik pada tubuh dan para kesehatan pun tahu akan hal itu.

Maka jika anda mengalami sakit coba tidak langsung ke dokter atau rumah sakit terdekat jika memang sakitnya tidak terlalu parah di obati dulu dengan tradisional agar tidak ada efek samping yang buruk. Jika memang dengan tradisional tidak mempan maka baru konsultasi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan selanjutnya.

Makanya mulai saat ini kita harus biasakan dengan obat tradisional apalagi sekarang telah ada pengembangannya dengan adanya obat herbal yang bisa mengobati berbagai macam penyakit dalam satu obat tersebut. berbagai orang telah  menkonsumsi obat tersebut dan hasilnya bisa menjadi lebih baik dan tentu dengan menggunakan obat tersebut bisa tidak ada efek samping yang tidak baik pada anda terutama pada bagian liver dan ginjal anda, dan ini harus di mulai dari keluarga anda sendiri karena jika ke masyarakat maka perlu adanya pemberian informasi yang rutin namun tentu dengan diberikan oleh keluarga anda.