Printer terbaik untuk di rumah – jika Anda pada saat ini sedang mencari printer yang akan Anda gunakan dirumah tentu Anda akan mencari printer yang awet dan juga tahan lama walaupun Anda gunakan secara terus menerus. Namun printer ternyata bukanlah sebuah perangkat yang bisa bertahan terus menerus, tak jarang pemakaian printer harus secara berkala perawatannya harus dilakukan dengan baik, supaya awet.

Seperti yang kita ketahui bahwa memang banyak sekali produk dari printer yang pada saat ini mudah sekali kita temukan berada di toko-toko elektronik dan computer, salah satu printer yang hingga saat ini banyak permintaannya yaitu canon kemudian disusul dengan Epson. Memang dari kedua printer tersebut memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing akan tetapi ini jika Anda gunakan bisa menjadi printer terbaik untuk di rumah.

Kekurangan yang dimiliki oleh printer Epson yaitu kurang cepat untuk proses printnya di bandingkan dengan canon yang memang cepat dalam proses printnya. Namun perlu Anda ketahui pula bahwa canon ini juga memiliki kelemahan terhadap kualitas print yang di hasilkannya berada di bawah epsson jika Anda bandingkan. Karena Epson ini memiliki kualitas yang begitu tajam serta ini sering kali digunakan oleh para photographer yang digunakan untuk mencetak hasil gambar Anda.

Nah kali ini bagi Anda kini untuk printer Anda yang rencanya akan Anda taruh di rumah maka saya akan memberikan beberapa tips untuk Anda semuanya. Kalau Anda menginginkan printer Anda tersebut bisa awet maka Anda saat pertama membeli printer langsung saja bisa Anda infuse, karena dengan hal semacam itu Anda tidak perlu repot dalam membuka catride dalam mengisi tinta printer Anda yang habis.

Selanjutnya yaitu Anda biasakan dalam mengeprint sebuah gambar atau teks yang berguna untuk melancarkan catridge, jangan sampai Anda biarkan terlalu lama dan Anda biarkan tidak Anda pakai printer Anda tersebut, karena hal tersebut bisa membuat tinta Anda bisa jadi akan mongering.