Mempunyai tubuh yang ideal adalah kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita karena dengan tubuh yang ideal kita akan kelihatan cantik dan percaya diri tetapi jika seorang wanita mempunyai tubuh yang buncit dan tidak langsing tentu menjadi kendala tersendiri karena perut buncit tidak enak dipandang dan oleh karena itu kita bisa melakukan terapi slimming treatment untuk dapat mengecilkan perut karena untuk dapat mengecilkan perut itu harus terbakar lemaknya. Kita sering melakukan hal yang salah yaitu dengan cara sit up padahal cara itu salah karena sit up tidak bisa membakar lemak tetapi untuk menguatkan otot perut. Maka sangat tidak cocok bagi wanita yang memiliki perut buncit kemudian melakukan sit up karena wanita yang mempunyai perut yang lurus yang cocok melakukan sit up untuk membentuk otot pada perut.

Jika anda ingin mengecilkan atau meratakan perut yang bunci, anda tidak boleh melakukan sit up tetapi harus melakukan kardio agar lemak yang ada pada tubuh kita akan terbakar dan dengan begitu perut kita akan mengecil. Berikut adalah latihan kardio yang bisa kita lakukan.
Jalan cepat

Dengan cara berjalan lebih cepat maka akan dapat membakar lemak yang berada pada perut kita. Oleh karena itu kita bisa melakukannya secara rutin di pagi hari.
Berlari

Untuk mengecilkan perut yang buncit, anda juga bisa melakukan lari karena dengan berlari sama halnya dengan jalan cepat bisa membakar lemak. Kita bisa melakukan lari diluar rumah dengan teman kita atau dengan sendiri dan jika situasinya tidak memungkinkan, kita juga bisa menggunakan treadmill di rumah.
Bersepeda
Selain berlari dan jalan cepat kita juga bisa sambil bersepeda keliling komplek atau kemana saja kita mau karena bersepeda juga sebagai obat yang ampuh untuk membakar lemak pada tubuh kita.
Berenang
Dengan berenang, kita akan mendapatkan tubuh yang ideal serta otot perut yang kuat.
Keempat latihan kardio diatas harus kita lakukan atau kita bisa dengan terapi slimming treatment untuk mendapatkan perut yang ideal.