Sekolah menjadi hal yang prioritas bagi setiap orang walaupun tidak semua orang memilih sekolah sebagai prioritas dikarenakan dengan berbagai pemahaman yang di miliki oleh masing – masing yang berbeda – beda. Dan sangat beruntung sekali jika masyarakat bisa menyekolahkan anaknya sampai perguruan tinggi dengan title mahasiswa.

Mahasiswa sekarang sudah mulai kreatif dengan melakukan usaha atau bisnis di selang – selang waktunya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun kadang penghasilan yang didapat dari hasil usaha atau bisnis tersebut digunakan untuk membayar uang kuliah dan yang lainnya. selain itu juga mereka bisa memilih bisnis yang menjanjikan untuk mahasiswa pada saat itu.

jika anda menjadi anggota koperasi kampus maka anda bisa mengembangkan pada usaha atau bisnis di koperasi tersebut. selain fasilitas sudah ada tinggal di kembangkan maka anda perlu memikirkan apa saja yang bisa di jual maka lakukanlah. Sehingga koperasi ini bisa menjadi bisnis yang menjanjikan untuk mahasiswa khususnya sebagai anggota koperasi kampus tersebut. jika wadah bisnis sudah di punya maka anda perlu menambahkan dan memajukan wadah tersebut agar lebih maju dari sebelumnya.

karena bentuknya berupa koperasi maka anda bisa membuka berbagai jenis usaha dari mulai ATK, makanan, fotocopian dan yang lainnya. ini sangat cocok dengan suasana kampus  yang semuanya kebanyakan mahasiswa dan mahasiswi yang ada di dalamnya.

Faktor itu bisa sangat menguntungkan di karnakan semua mahasiswa bisa membeli berbagai jenis barang atau yang lainnya di koperasi sekolah dan tentu haruslah memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap orang walaupun orang tersebut adalah teman ataupun sahabat dekat anda. selain itu juga anda bisa menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman yang bisa membuat variasi pada koperasi kampus yang anda miliki.

Selain itu juga perlu ada daya tarik seperti adanya spanduk yang menarik atau bahkan anda bisa membuka website ataupun blog untuk mempromosikannya. Pengguna internet ini bisa sangat membantu usaha yang anda miliki karena bisa mengetahui produk yang anda buat.