Bahan Alami yang Ampuh Memutihkan KulitAda berbagai macam cara yang bisa kita tempuh agar memiliki kulit putih, bersih dan terawat. Diantaranya adalah dengan melakukan berbagai macam terapi kecantikan maupun mengkosumsi berbagai macam obat-obatan. Kita juga bisa menggunakan peralatan kosmetik yang mampu menyamarkan segala macam kekurangan yang kita miliki khususnya untuk kulit yang kusam dan berminyak.

Akan tetapi  tahukah anda bahwa ada banyak bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan untuk merawat kulit tubuh serta kulit wajah kita agar terlihat cerah dan terawat? Ternyata di lingkungan sekitar kita banyak berbagai macam bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan agar kita memiliki kulit yang putih dan cerah.

Bahan-bahan alami tersebut diantaranya adalah :

  1. Lidah buaya, lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang paling banyak terkandung dalam berbagai macam peralatan kosmetik. Ada berbagai macam kandungan dan nutrisi yang ada di dalam lidah buaya yang memiliki manfaat yang sangat banyak bagi tubuh dan kulit kita. Ekstrak lidah buaya akan menjaga kulit kita agar tetap lembab dan segar
  2. Madu, bahan alami yang satu ini sudah diakui memiliki berbagai macam manfaat yang sangat baik bagi kesehatan khususnya kecantikan. Dengan rutin menggunakan masker yang berbahan dasar madu kita akan memiliki kulit wajah yang cerah dan mampu menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat.
  3. Lemon. Lemon merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi. Lemon juga bisa berfungsi sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas serta melindungi kulit kita dari paparan langsung sinar matahari.
  4. Tomat. Sama seperti lemon, tomat juga merupakan salah satu bahan alami yang memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Akan tetapi tomat lebih mudah kita jumpai daripada lemon.

Semua bahan alami tersebut bisa menggantikan berbagai macam obat-obatan maupun peralatan kosmetik yang mengandung bahan kimia tetapi belum terjamin keamanannya.

Dengan menggunakan berbagai macam bahan alami tersebut, maka kita akan memiliki kulit yang putih, cerah dan terhindar dari berbagai macam gangguan berbahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here