belajar desain grafis

Setiap orang tentu mempunyai keahlian berbeda-beda, agar keahlian tersebut bisa berkembang dan tentunya menguntungkan anda, sebaiknya kembangkan bakat atau kemampuan anda dengan lebih baik lagi, anda bisa mengikuti komunitas tertentu yang menyediakan wadah pembelajaran dalam bidang bakat tertentu.

Salah satu bakat yang dimiliki oleh sebagian orang diantaranya yaitu bakat dalam bidang desain dan untuk mengembangkan bakat tersebut anda bisa belajar desain grafis di IDS educational, salah satu sekolah yang membuka kursus atau pembelajaran dalam bidang desain baik itu desain animasi, multimedia atau juga film. Berbagai pilihan program yang ada di IDS bisa anda pilih sesuai dengan bakat yang anda miliki.

Biaya yang ditawarkan oleh IDS sangatlah terjangkau, sehingga anda bisa mendaftarkan diri sebagai peserta atau mahasiswa IDS tanpa takut mahal untuk kuliah di IDS.

Meskipun biaya kuliahnya sangat terjangkau tetapi para pelajar dari lulusan IDS sangatlah memuaskan mereka sangat sukses karena tenaga pengajar yang ada IDS sangatlah ahli dalam bidangnya sehingga lulusan atau orang yang pernah belajar desain grafis  di IDS mempunyai keahlian yang profesional dalam bidang desain.

Ada beberapa software yang bisa anda gunakan untuk desain grafis diantaranya yaitu

  1. Adobe photo shop, software sering digunakan untuk mengedit foto yang bisa dimanipulasi dengan mengganti background .
  2. Adobe illustrator. Software  biasa  digunakan untuk membuat desain vector, dengan menambahkan karakter animasi dan juga yang lainnya.
  3. Corel draw,  Software ini digunakan untuk mengedit foto dan juga membuat gambar vector selin itu bisa dijuga digunakan untuk membuat logo, brosur, dan lain sebagainya.

Untuk lebih mengenal lebih dalam lagi mengenai desain grafis anda bisa mendaftarkan diri di IDS, caranya sangat gampang anda hanya tinggal membuka website IDS kemudian anda hanya tinggal mengisi form pendaftaran, untuk mengetahui masalah pembiayaannya nantinya akan di kirim lewat email.

Setelah itu anda hanya tinggal memilih program mana yang anda akan pilih sesuai dengan bakat yang anda punya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here