Para pengguna internet tentu sangat akrab dengan berbagai produk dari Smartfren. Smartfren merupakan satu-satunya operator seluler berbasis CDMA yang hingga kini semakin kuat bertahan dan berkembang.

Tidak hanya menjadi operator seluler handal, smartfren juga sejak beberapa tahun lalu sukses memproduksi dan memasarkan beragam jenis perangkat pengakses internet mulai dari modem USB, modem mobile wifi (Mifi), dan smartphone canggih dengan harga terjangkau.

Dari semua produknya, salah satu yang paling banyak dicari adalah mifi M2S. Selain didukung teknologi wifi sehingga dapat diakses tanpa kabel oleh banyak perangkat lainnya, anda juga dapat melakukan pengaturan dengan sangat mudah menggunakan aplikasi Mylink M2S yang dapat diunduh dengan mudah dari Google Playstore dan App Store. Bagi anda yang penasaran dengan fitur canggihnya, berikut ini kami paparkan fitur dan spesifikasi dari Mifi M2S.

Dapur pacu canggih Untuk membantu berbagai keperluan anda di dunia maya, maka Mifi 4G M2S ini dibekali teknologi canggih yang dapat mendukung koneksi super cepat di jaringan 4G, yakni Chipset Qualcomm MDM 9320.

Dapat di koneksikan dengan semua perangkat wifi Hanya dengan membeli satu perangkat modem mobile wifi (Mifi) M2S dari smartfren yang mendukung wi-fi 2.4 GHz, maka semua perangkat wifi yang anda miliki, atau di sekitar anda baik semua anggota keluarga atau rekan kerja dapat mengakses jaringan internet paling cepat.

Dengan mifi M2S, hp lama bisa jadi 4G dalam hal koneksi internetnya. Akses internet dari Mifi 4G ini dapat dijangkau oleh 15 perangkat wifi dalam waktu bersamaan tanpa mengurangi kecepatan koneksinya.

Mendukung mobile Wifi App Untuk melakukan berbagai pengaturan pada mifi seperti mengganti password, melihat status mifi, dan lainnya dapat dilakukan dengan lebih mudah di aplikasi Mylink M2S yang bisa anda dapatkan dengan sangat mudah, di Google Play Store dan di App Store.

Baterai tahan lama Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah daya tahan baterai pada mifi M2S, karena modem canggih ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan selama 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga. Itulah sebagian spesifikasi modem wifi M2S, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here