girly

Tampil cantik dan menarik merupakan salah satu keinginan setiap wanita di dunia ini, Terutama bagi para wanita muda, tampil cantik dan menarik merupakan salah satu hal yang selalu jadi tujuan kemanapun mereka beraktivitas terutama aktivitas sehari-hari seperti ke kampus atau ke kantor.

Saat terlalu jenuh dan bosan dengan style berpakaian yang itu-itu saja, anda harus mencoba belajar mencoba style lain. Mencoba style penampilan lain bukan berarti mengubah kepribadian anda. Akan tetapi hal tersebut untuk menunjukan bahwa anda merupakan wanita serba bisa yang mampu berpakaian dan berpenampilan dengan baik.

Ketika rasa bosan dalam berpakaian menimpa diri kamu, maka yang perlu kamu lakukan ialah mencoba style berpakaian yang lain di luar zona nyaman kamu. Memiliki berpakaian girly style merupakan pilihan yang tepat bagi wanita.

Walaupun Style ini sering diidentikan dengan wanita yang berkerpribadian feminim, akan tetapi sebagai wanita anda harus bisa dan mencoba tampilan girly dalam keseharian anda. pasalnya wanita pada dasarnya harus menonjolkan sisi kewanitaannya salah satunya melalui tampilan girly style yang dipakainya.

Saat kamu membuat dan menerapkan girly style dalam berpakaian, tentu saja bukan berarti kamu harus selalu memaki rok. Tampil girly dengan hanya memakai rok tentu saja hanya pemikiran kuno orang berabad-abad lalu.

Tampil girly pada dasarnya lebih menekankan kepada bagaimana cara kamu memadukan berbagai outfit agar terlihat feminim. Baik di lihat dari warna atau dari modelnya.

Beberapa jenis model pakaian yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan lebih girly adalah dengan menggunakan Dress baik mini atau long. Mini Dress bisa kamu padukan dengan celana panjang sehingga membuat kamu tetap girly dan sopan.

Selain itu memadukan skinny jeans dengan atasan jenis blouse, juga berbagai model baju lainnya yang berwarna pastel dapat menjadi pilihan tepat kamu untuk terlihat lebih feminim. Pemilihan warna pastel, warna soft, dan warna terang bisa menjadikanmu tampil lebih girly dan lebih cantik lagi saat pergi ke kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here