Memiliki tampilan yang cantik dan menarik menjadi banyak keinginan bagi setiap wanita, akan tetapi selalu saja ada halangan untuk bisa tampil cantik misalnya memiliki tubuh yang mungil atau kurus. Dengan tubuh yang mungil memang menjadi halangan untuk mengenakan berbagai model pakaian, apalagi jika anda menggunakan hijab. Tampilan tubuh yang kurus terkadang menjadi permasalahan tersendiri memilih fashion yang sesuai.

Agar bisa sesuai dalam memilih model hijab dan tetap tampil cantik diperlukan tips-tips khusus agar tampilan fashion tetap sesuai dengan apa yang diharapkan. Dengan fashion yang sesuai dalam tampilan pun akan lebih percaya diri dan siap untuk tampil sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk itu tips berikut ini bisa dilakukan supaya tetap tampil cantik model hijab walaupun memiliki tubuh kurus.

  1. Perhatikan akan warna hijab yang dipakai. Memiliki tubuh kurus bisa siasati dengan memilih warna-warna yang terang atau bercorak besar. Dengan warna yang besar ini dapat membuat tampilan anda menjadi lebih segar. Selain itu dalam tampilan tubuh akan terlihat lebih berisi sehingga tidak terlihat tubuh yang kurus.
  2. Pilihan akan bawahan dan atasan. Hijab yang digunakan untuk anda yang memiliki tubuh kurus sebaiknya perhatikan dalam atasan dan bawahannya. Untuk ini bisa dipilih fashion hijab yang memiliki ukuran besar atau lebih longgar. Pemakaian model hijab seperti ini akan memperlihatkan tubuh anda menjadi lebih besar atau gemuk.
  3. Hindari penggunaan model hijab dengan ukuran yang pas. Supaya tubuh tidak terlihat lebih kurus, menghindari akan berbagai model hijab yang ketat atau terlalu pas sebaiknya dihindari. Untuk itu pilihlah model hijab yang agak besar dan hindari juga model hijab yang memiliki motif dengan garis yang vertikal.

Untuk tubuh yang kurus dalam berhijab sebenarnya tidak terlalu sulit untuk memilih yang terpenting tubuh anda tetap terlihat terisi, maka dengan pemilihan model hijab yang longgar akan sangat pas untuk dikenakan. Hal ini karena selain membuat tampilan lebih cantik dan anggun, anda juga tetap bisa tampil sesuai dengan aturan agama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here