Penggunaan fashion hijab saat ini tidak hanya menjadi dominasi dari ibu-ibu rumah tangga yang sudah lanjut usia, akan tetapi juga banyak digunakan oleh berbagai kalangan terutama para remaja yang ingin tetap tampil trendy dan modis dengan penggunaan hijabnya.

Dalam penggunaan fashion hijab juga banyak pilihannya mulai dari blazer, celana jeans, atau model fashion yang lainnya. Akan tetapi banyaknya model fashion tersebut justru menjadi kebingungan dalam memadukannya.

Untuk anda yang suka sekali dengan berbagai busana hijab maka untuk bisa memilih fashion yang cocok terutama dalam paduan hijabnya. Maka ada berbagai tips dalam paduan hijab yang bisa anda lakukan untuk paduan yang trendy dan modis.

Agar lebih jelas lagi berikut ini diantara berbagai tips yang bisa anda lakukan dalam paduan hjab.

  1. Paduan outerwear. Pilihan hijab dengan penggunaan outerwear bisa menjadi pilihan dalam paduan hijab. Untuk pilihan ini juga banyak seperti jaket, cardigan, vest, blazer, sweaters dan yang lainnya. Dalam pemilihan untuk paduan hijab model blazer bisa menjadi pilihan untuk hijab, anda bisa memiliki blazer dengan warna yang netral agar bisa dipakai dengan beberapa hijab yang anda miliki.
  2. Penggunaan legging. Penggunaan legging ini sangat pas digunakan untuk para hijaber saat menggunakan rok yang panjang. Dengan legging maka akan membuat kaki tertutup dengan sempurna sehingga tidak perlu takut terlihat orang lain. Untuk pemilihan leggingnya bisa dipilih yang panjang sampai ke mata kaki.
  3. Penggunaan inner. Dalam memakai hijab untuk kepala penting juga memakai inner. Dengan pemakaian inner bisa membuat penggunaan hijab menjadi lebih rapi dan tidak cepat berantakan. Untuk penggunaan innet juga beragam anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan, mulai dari jenis dan bahannya.
  4. Penggunaan bandana. Paduan dalam penggunaan bandana yang pas bisa juga menjadi pilihan yang hatus anda lakukan agar tampilan hijab yang trendy dan modis. Anda bisa memilih bandana sesuai dengan busana yang dikenakan dan acara yang akan dikunjungi. Penggunaan bandana juga sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari para siswa, mahasiswa, dan juga ibu-ibu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here