Tampilan busana tertutup dan sopan merupakan tampilan yang memang diharuskan oleh banyak wanita muslimah dengan busana hijabnya. Akan tetapi banyak yang menyangka bahwa dengan busana tersebut bisa membuat tampilan yang kurang menarik atau trendy, padahal jika bisa memperhatikan dengan benar akan apa saja yang dikenakan dalam pakaian hijab tentu saja tampilan trendy bisa didapatkan.

Agar busa mendapatkan tampilan yang trendy dari hijab yang digunakan salah satunya dengan memilih sepatu yang memang trendy untuk digunakan dengan paduan hijab anda. Dari itu berikut ini ada berbagai pilihan sepatu yang bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan tampilan trendy dengan busana hijab.

  1. Sepatu wedges. Sepatu dengan ciri memiliki hak yang tinggi dengan berbagai variasi dan sol yang lebar ini bisa menjadi pilihan untuk hijab yang anda kenakan. Pemakaian sepatu ini bisa memberikan kesan yang tinggi pada tubuh anda, sehingga sangat pas dikenakan untuk anda yang kurang percaya diri dengan tinggi badan.
  2. Sepatu flat. Model sepatu ini bisa dipilih karena pemakaiannya yang simpel dan nyaman dalam kondisi apapun. Pemilihan model sepatu ini sangat pas dikenakan saat suasana yang santai. Model untuk sepatu ini juga beragam dengan bentuk dan warnanya sehingga bisa dipilih sesuai dengan busana muslim yang dikenakan.
  3. Sepatu platform. Sepatu model ini memiliki ciri sol yang tebal pada bagian depanny, dengan model ini pula saat dikenakan bisa membuat anda terlihat nyaman, tinggi, dan juga ramping. Untuk paduannya juga bisa dikenakan dengan celana pipa atau juga dengan busana kerja anda.
  4. Sepatu pumps. Sepatu ini memiliki hak yang tinggi dengan hak datar segi empat dan juga memiliki bentuk depan yang bulat. Pemakaian sepatu model ini dengan hijab anda bisa memberikan kesan yang lebih feminim, selain itu juga bisa membuat anda terlihat lebih ramping. Untuk model sepatu ini juga sangat pas dikenakan dengan gaya yang casual atau yang formal, juga sangat sesuai dengan blazer atau cardigan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here