kesehatanPada masa remaja merupakan masa saat seseorang dalam masa pubertas yang masih labil dan belum memiliki pendirian yang kuat, sehingga pada masa ini sangat dibutuhkan pantauan dari keluarga sehingga anak remaja anda dapat mengontrol emosi yang dimilikinya menjadi lebih terarah.

Begitu juga dalam hal berbusana, biasanya remaja lebih cenderung memilih pakaian yang mereka sukai dan sedang trand, dibandingkan dengan memilih pakaian yang baik dan benar untuk mereka kenakan.

Di zaman dulu banyak wanita yang tidak berminat untuk memilih gaya berbusana berhijab, karena terlihat kuno dan tidak modis, tetapi dengan kreativitas dan inovasi yang dilakukan oleh beberapa desainer ternama, maka muncul berbagai jenis model dan motif dari gaya berbusana berhijab yang membuat banyak para wanita beralih gaya berbusana biasa menjadi gaya berbusana berhijab.

Begitu juga bagi para remaja sekarang sudah banyak menjadi remaja dengan pilihan gaya berbusana yang syari, sehingga membuat para remaja menjadi lebih terlihat anggun dan mempesona.

Desain pakaian untuk berhijab yang memiliki banyak pilihan model dan motif membuat gaya berpakaian hijab tidak dipandang kuno dan tidak modis lagi, malah sebaliknya model berbusana hijab menjadi trend saat ini dan membuat anda terlihat modis.

Jika anda remaja yang memiliki gaya berbusana berhijab, maka anda dapat memilih gaya berbusana remaja syar’i diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Remaja yang biasanya lebih menyukai sesuatu hal yang baru dan menantang, maka anda dapat mencoba mengenakan kerudung dengan berbagai pilihan model mulai dari kerudung segi empat, kerudung pashmina, kerudung syari, dan kerudung lainnya yang dapat anda pilih dan anda buat menjadi jenis kerudung yang berbeda.
  2. Pilihan pakaian yang biasanya digunakan oleh para remaja lebih simpel dan sederhana, karena akan lebih nyaman saat dikenakan dimana saja dan kapan saja.
  3. Pilihan aksesoris kerudung juga sangat penting untuk menunjang penampilan anda dalam berhijab.

Demikian ulasan tentang pilihan fashion remaja syar’i yang dapat menjadi referensi dan inspirasi bagi setiap kaum wanita agar dapat berpenampilan lebih baik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here