Dengan segala macam metode cara orang untuk berinteraksi melalui smartphone yang kini sudah merajalela di setiap penjuru Dunia dan semua lapisan, jaringan 2G, 3G, dan 4G merupakan andalan untuk mendapatkan kemudahan saat berinteraksi khususnya melalui internet.

Maka dari itu dengan adanya ke 3 jaringan ini mampu memberikan kelancaran pada setiap aktifitas sehari-hari, sehingga sudah menjadikan sebuah panutan khusus atau media khusus melalui setiap smartphone yang dimiliki mempunyai salah satu kualitas dari jaringan tadi. Adapun kelas tertinggi yang dapat dikatakan bagus untuk memberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap interaksi adalah jaringan 4G.

internet 4g

Yang mana untuk jaringan 4G ini Axis memberikan penawaran lengkap sesuai kebutuhan anda,terkait jaringan 4G melalui internet 4G nya yang dikeluarkan khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan setia Axis itu sendiri, sehingga dalam melakukan akses internet dapat dengan mudah dan cepat.

Namun jika anda ingin mengaktifkan 4G pada SIM Card 3G yang anda gunakan, maka harus dilakukan Upgrade terlebih dahulu. Dan kelebihan dari pada Upgrade di Axis secara langsung melalui smartphon anda, yaitu dengan cara yang mudah, kemudian tidak memerlukan biaya untuk Upgrade (kecuali saat membeli SIM Card 4G Ready) dan tentunya No SIM Card 4G yang baru anda nomornya akan sama dengan SIM Card 3G yang lama, sehingga meskipun anda mengganti SIM Card dengan yang baru, tetap saja orang yang mengenali nomor anda tidak akan kehilangan kontaknya.

Adapun cara sebelum Upgrade pada SIM Card 3G untuk jadi SIM Card 4G, anda harus melakukan beberapa langkah dibawah ini :

  1. Pastikan anda sudah membeli SIM Card 4G Ready yang baru di toko terdekat ataupun di Retail Outlet terdekat.
  2. Pastikan pula Smartphone anda sudah support 4G
  3. Pastikan anda berada di jangkauan 4G Axis
  4. Jangan lupa untuk backup kontak yang ada pada SIM Card lama

Itulah persiapan awal untuk masuk pada tata cara Upgrade selanjutnya, sehingga anda telah siap untuk menikmati internet 4G dari Axis dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Sebelum anda meninggalkan halaman ini, cari dulu di situs resmi Axis untuk mendapatkan tata cara Upgrade yang benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here