Tidur yang nyenyak mungkin merupakan hal terbaik di dunia, dan jika anda ingin mengoptimalkan kualitas tidur anda, anda harus memiliki bantal. Dan apabila anda membutuhkan bantal baru, anda bisa mendapatkan salah satu bantal yang paling kreatif.

Kini foto tak hanya ada pada figura atau album saja. Dengan ide yang kreatif, kini foto bisa kita aplikasikan ke dalam bantal. Bantal Foto merupakan bantal dengan ide kreatif yang memungkinkan anda bisa tidur dengan sensasi berbeda.

bantal potoYang tadinya hanya dengan bantal polos kini, dengan bantal foto suasana di kamar tidur anda akan semakin cantik dan juga kreatif juga berbeda dari kamar sebelumnya.

Jika anda sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak, bantal foto bisa menjadi pilihan sebagai hadiah untuk si kecil dengan gambar foto dari sanak anda atau foto keluarga anda.

Ini bertujuan agar dia bisa nyaman dan betah saat berada di kamar tidurnya. Atau anda juga yang sedang berpasangan yang mungkin kebingungan untuk memberikan hadiah apa yang akan anda berikan pada pasangan, anda bisa memberikan bantal foto sebagai hadiah untuk pasangan anda dengan foto anda berdua sebagai media di dalam bantal tersebut sehingga membuat pasangan anda akan senang ketika berada di kamar tidurnya.

Dan untuk anda yang hobi menonton bola, menonton film, dan sebagainya dengan adanya bantal foto, maka logo, idola, atau karakter yang anda sukai akan tertampak pada bantal yang sudah anda cetak.  

Di Snapy online anda bisa membuat atau mencetak foto pada bantal sesuai dengan keinginan anda. Snapy menyediakan layanan digital print dan desain terbaik dengan kualitas yang tinggi sehingga ketika anda mencetak foto pada bantal yang anda inginkan akan tampak persis sesuai permintaan.

Selain itu fasilitas-fasilitas di snapy juga memudahkan para pelanggannya untuk menddapatkan pelayanan lebih baik. Untuk itu snapy online adalah salah satu media Web to Print yang dapat diakses dimana saja tanpa harus datang ke tempat tersebut yang saat ini Anda dapat mengakses snapy dari rumah ataupun kantor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here