Memiliki ciri khas fashion yang unik pastinya menjadi impian semua wanita. Karena dengan keunikan yang kita miliki, akan semakin mempercepat pamor kita di media sosial. Kini para wanita sedang ramai-ramai membicarakan segala hal yang berbau vintage.

Vintage sendiri adalah suatu era berpakaian di tahun 20`. Namun ada pula yang mengatakan bahwa “vintage” adalah suatu istilah dalam proses pemanenan anggur di Roma.  Namun terlepas dari itu semua, gaya berpakaian vintage memang sedang banyak diikuti oleh semua orang.

Fashion Vintage Dress

Dari segala hal tentang vintage, dress ala vintage memang sedang digemari oleh kaum hawa. Perkembangan vintage mulai menjamur di kawasan Asia Tenggara hingga eropa. Seakan membawa virus  yang cepat menjalar, style vintage memang tidak lekang dimakan usia.

Dress ala vintage biasanya lekat dengan motif dan bentuk yang jadul. Namun hal ini malah yang menjadi poin plus dari pakaian ini. Memiliki gaya berpakaian dengan model berbeda pastinya akan membuat orang yang memakainya semakin terkenal.

Sudah banyak wanita dari segala lapisan masyarakat yang mulai mengikuti fashion ini. Apalagi jika masih memiliki pakaian jadul, bisa saja pakaian tersebut sedikit dirombak agar terlihat stylish.

Tidak perlu biaya yang mahal untuk mendapatkan vintage dress yang sesuai. Pakaian vintage hanya memerlukan sedikit aksesoris agar hasilnya memberikan kesan yang kalem dan feminim. Dress yang digunakan biasanya memiliki motif bunga-bunga kecil. Dapat juga menggunakan kain berpola polkadot kecil atau monokrom tipis.

Wanita bergaya vintage juga dapat menggunakan gaya rambut jadul. Seperti menggulung ujung rambut dan membuat poni rata di atas mata. Bisa juga menambahkan beberapa aksesoris seperti topi lebar berenda dan tas mini yang manis.

Tidak hanya wanita, para pria di penjuru dunia juga seakan tidak ingin kalah dalam fashion. Gaya vintage yang biasa diikuti oleh kaum pria adalah gaya rambut jadul.

Slicked back adalah favorit para pria. Dengan gaya rambut vintage seperti ini, mereka akan tetap berkesan gantlemen sekaligus cool salam satu waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here