Behel fashion atau  biasa lebih dikenal sebagai behel yang bisa di pasang dan dilepas menjadi semakin diminati oleh  kalangan remaja tanah air. Behel gigi sudah ramai  menjadi aksesoris pendukung penampilan agar tampak lebih trendy dan memiliki fashion tinggi. Untuk saat ini behel gigi sudah mengalami banyak modifikasi dengan banyak tampilan unik. Behel sekarang banyak menawarkan warna-warna yang menarik dan cocok untuk bepergian dan bergaya. Dalam pemasangan behel, kita dituntut untuk selalu hati hati agar tidak terjadi infeksi pada daerah mulut anda.

Behel fashion atau behel yang dapat dipasang dan dilepas merupakan  behel dengan konsep sudah terangkai dan siap untuk dipasang secara langsung. Untuk itu cara pemasangan bisa dilakukan sendiri dirumah tanpa harus pergu ke dokter. Komponen dan bahan dari behel fashion sama persis dengan komponen behel permanen, jadi kita juga terlihat seperti memakai behel permanen. Kawat dan bracket juga terbuat dari bahan yang asli yang membuat bahan tersebut tidak bisa berkarat dan baik untuk digunakan.

Behel siap pasang ini tidak selalu pas dengan struktur dan panjang gigi pemakai. Biasanya pemakai yang membeli fashion ini akan meminta penjual untuk memotong behel tersebut. Hal tersebut supaya ukuran panjang dari behel siap pasang dan lepas tersebut sesuai dengan ukuran panjang dari rangkaian gigi pemakai.

Penjual juga akan mengatur ukuran dan juga posisi dari bracket agar sesuai dan tepat didepan masing-masing dari gigi pemakai. Hal ini bisa dilakukan karena tampilan dari bracket yang bisa di atur dan diubah posisinya menyesuaikan dengan posisi gigi pemakai, Behel tersebut terdiri dari:

Kawat, Bracket (8 biji) yang bisa di ubah posisinya, dan karet yang sudah di pasang untuk menahan behel dengan gigi. Demikian penjelasan tentang behel fashion gigi yang kami sampaikan. Dapat disimpulkan bahwa behel fashion merupakan behel yang mudah dipasang dan dilepas serta diatur sesuai dengan posisi keinginan pemakai.

Behel ini juga sebagai pendukung gaya fashion para pengguna. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here