Sesuatu akan terus mengalami perkembangan. Apapun itu. Tak terkecuali fashion. Dari waktu ke waktu, dapat dilihat. Cara berpakaian orang mengalami perkembangan. Dari jadul menjadi lebih keren tentunya.

Dari tahun ke tahun, tentu saja setiap fashion yang sedang ngehits berbeda-beda. Ada zamannya sendiri-sendiri. Karena jika tidak begitu, nanti dikira bukan bangsa yang maju. Tapi bangsa yang cuma jalan di tempat.

Namun tak jarang, fashion yang mereka pakai diambil lagi pada tahun-tahun sebelumnya. Sebut saja fashion zaman dahulu. Dengan sedikit memberi modifikasi kecil tentunya, agar tidak tampak jadul, melainkan modern seperti pada zamannya. Zaman modern.

Lalu fashion seperti apa yang sedang ngehits di tahun ini? Tahun 2017?

Menurut kabarnya, tren fashion kali ini lebih condong ke era tahun 80 an. Seperti apa saja! Berikut, antara lain :

  1. Words

Tren fashion akan dihuni oleh jenis kaos satu ini. Sebenarnya cuma kaos biasa. Tapi karena terdapat slogan-slogan di kaos tersebut, membuatnya lebih istimewa. Bisa dilihat bukan, kaos seperti itu sudah tampak banyak pemakainya.

  1. White Shirt Dresses

Seperti namanya, busana ini berwarna putih. Keseluruhannya berwarna seperti itu. Hati-hati untuk yang tidak bisa menjaga kebersihan. Meski begitu, busana satu ini akan tampak menarik jika dipakai. Karena memancarkan keputihan yang  identik dengan kebersihan.

Warna putih adalah warna yang netral. Dengan ini, Anda bisa memadukan warna lain dengan begitu mudah.

  1. Sporty Look

Fashion yang meniru gaya berpakaian para atlet, celana training, jaket, menjadi tren fashion yang tak akan tergerus zaman. Pasalnya, fashion ini susah untuk bisa tidak dikenakan. Masih terus menjadi tren dari waktu ke waktu.

  1. Jaket Militer

Selain tampilan yang menarik, karena seperti pakaian para tentara, jaket tersebut juga akan membuat Anda tampak sangar.

  1. Motor Bike Gang

Berpakaian dengan mengikuti fashion ala geng motor. Mengenakan jaket kulit,  sepatu boots, celana kulit. Penampilan akan terkesan menjadi tomboy. Namun itu tidak apa, masih bisa diubah agar penampilan tetap feminim. Dengan menyertakan unsur wanita seperti sepatu high heels. Anda masih bisa terlihat feminim dengan cara itu.

Itulah beberapa fashion yang menjadi tren untuk saat ini. Apa ada dari kalian yang telah menerepkannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here