Manfaat madu untuk kesehatan memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal ini dikarrenakan kandungan-kandungan yang terdapat pada madu yang berkhasiat menjaga kesehatan dan juga kecantikan.

Madu tidak saja bisa dikonsumsi oleh orang dewasa, madu juga bisa diberikan kepada anak. Akan tetapi berikan madu kepada anak yang telah berusia di atas 1 tahun. Untuk itu bagi anda yang ingin menjaga kesehatan dan juga membantu pertumbuhan si buah hati, maka anda bisa memberikan madu anak. Madu untuk anak mengandung vitamin A, B2, acid dan juga asam amino yang baik untuk menunjang pertumbuhan si buah hati.  

Sekarang ini di pasaran sudah banyak sekali produk madu anak, akan tetapi anda bisa memilih produk madu anak yang satu ini yaitu madu anak Provitamon. Produk madu anak yang satu ini selain mengandung madu asli, madu anak ini juga mengandung bahan-bahan alami lainnya sangat baik untuk perkembangan si buah hati dan juga menambah nafsu makan anak anda. Berikut ini merupakan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Madu anak Provitamon diantaranya yaitu:

  • Madu Asli

Kandungan vitamin A, B2, acid dan juga asam amino yang terdapat pada madu sangat baik untuk menunjang pertumbuhan anak. Selain itu juga madu anak juga bisa melancarkan sistem pencernaan anak, meningkatkan perkembangan otak anak, dan juga meningkatkan masa pertumbuhan anak, menyembuhkan luka, menjaga daya tahan tubuh dan juga sebagai sumber energi si buah hati karena si kecil membutuhkan badan yang bugar dengan energi ketika akan melakukan akitivas.

  • Kunyit

Tanaman herbal ini mengandung zat warna kurkuminoid, minyak atsiri, mineral, fruktosa dan juga yang lainnya berfungsi sebagai anti inflamasi, mengatasi peradangan sendi krinis, memperbaiki metabolisme anak dengan begitu nafsu makan akan bertambah untuk anak yang susah makan  dan juga manfaat lainnya.

  • Daun Pegangan

Manfaat daun pegangan untuk anak yaitu membantu daya konsentrasi anak sehingga anak akan lebih fokus ketika belajar. Selain itu juga daun pegangan sangat baik untuk menjaga kesehatan otak dan meningkatkan stamina si buah hati.

  • Minyak Ikan salmon

Minyak ikan salmon mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan si buah hati seperti membantu perkembangan anak karena mengandung omega 3, protein, asam amino, vitamin,D,B6, B, dan juga vitamin E. Selain itu juga minyak ikan salmon juga mengandung zat besi, seng, magnesium dan juga fosfor. Minyak salmon sangat baik untuk meningkatkan daya ingat dan juga perkembangan otak si buah hati.  

Ingin memiliki buah hati yang sehat, kuat, cerdas dan juga pintar, maka anda bisa memberikan si buah hati dengan vitamin penambah nafsu makan, dan juga vitamin otak yang satu ini yaitu madu untuk anak Provitamon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here