Bali memang menjadi salah satu tempat wisat favorit masyarakat, bukan hany masyarakat loka saja namun juga masyarakat internasional menjadikan Bali sebagai tempat wisata favorit. Selain kulinr, hotel murah online, hotel mewah, pantai, destinasi wisata, dan lainya, Bali juga memiliki daya tarik dari segi kekentalan budayanya yang masih terjaga.  Tidak heran karenanya di Bali ini ada banyak tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi ketika musim liburan tiba, seperti:

  • Tanah Lot

Photo: pixabay.com

Salah satu tempat terbaik yang ada di Bali ini memang wajib dikunjungi, menyediakan pemandangan sunset yang sangat indah pada sre hari serta menampilkan siluet pura dar tanah Lot yang menambah kesan keindahan yang ditampilkan. Tanah Lot menyajikan pemadangan laut yang indah, kaena lokasinya yang memang sangat menunjang jika berada di tanah Lot serasa berada di pulau tersendiri.

  • Ungasan & Pecatu

 

Photo: theungasan.com

Ungasan dan Pecatu berada di lokasi yang berdekatan, menyediakan objek wisata pasir putih seperti Pantai Dreamland dan Pantai Pandawa. Selain itu, wisata GWK (Garuda Wisnu Knecana) juga berada di lokasi ini.

  • Jimbaran


Photo: pixabay.com

 Pantai dengan pasir putih dan yang sangt terkenal dengan hidangan seafood bakar khas Jimbaran Bali yang satu ini memiliki perkembangan yang sangat pesat. Menyajikan beragam pemandangan alam yang menyejukan serta warna birunya laut, namun sayangnya di tempat ini pengunjung akan kesusahan mencari hotel murah karena umumnya hotel yang tersedia yakni hotel bintang 3 sampai bintang 5.

  • Ubud

Photo: pixabay.com

 Tempat Wisata yang sekaligus pusat dari budaya dan kesenian yang berada di pulau dewata ini memang patut dikunjungi saat berlibur di Bali, ada banyak objek wisata yang bisa dinikmati mulai dari menyaksikan tari kecak ubud, monkey forest ubd, dan juga membeli oleh-oleh di pasar seni ubud. Kegiatan booking hotel di Bali kawasan ini juga mudah, pengunjung bisa memilih jenis hotel melati maupun hotel berbintang.

  • Sanur


Photo: pixabay.com

 Jika ingin bersantai di tempat yang tenang dan tidak terlalu ramai, Sanur Bali merupakan objek wisata yang tepat untuk dikunjungi. Di lokasi objek wisata yang satu ini pengunjung bisa menikmati pemandangan pasir putih dengan birunya laut, selain itu pengunjung juga bisa menikmati pemandangan mathari terbit. Kegiatan lainnya yang dapat dilakukan oleh wisatawan yakni seawalker Sanur, sebuah kegiatan menikmati pemandangan bawah laut yang masih alami.

  • Pantai Kuta Bali

 

Photo: pixabay.com

 Memang tidak bisa dipungkir lagi bahwa pantai kuta Bali merupakan salah satu objek wisata yang paling populer di kalangan wisatawan, sangat jarang sekali wisatawan melewatkan oi kuta bjek wisata yang satu ini saat ke Bali. Pantai yang berpasir putih dan bersih ini memiliki panjang 7 km, banyak kegiatan yang dapat dilakukan di pantai ini mulai dari bermain pasir, melihat matahari terbenam pada malam hari, dan bisa juga menonton pertunjukan theater di Kuta Theater.

  • Nusa Dua


Photo: pixabay.com

 Selain Pantai Kuta Bali, ternyata di Bali masih ada objek wisata pantai lainya yang terkenal di kalangan wisatawan yakni Pantai Nusa Dua. Lokasinya berada di ujung Tenggara Pulau Dewata, terdapat pula hotel bintang 5 jika ingin booking hotel di Bali kawasan ini yang juga sering digunakan sebagai tempat untuk konferensi internasional. Pantai dengan pasir putih ini tentunya sangat menaik, pengunjung juga bisa melakukan aktifitas seperti menonton pertunjukan seni Devdan Show.

  • Seminyak

Photo: pixabay.com

 Di lokasi wisat yang satu ini pengunjung bisa mengunjungi butik mewah standar internasional dan juga restoran berkelas yang di dalamnya terdapat fasilitas private villas. Selain itu, di Seminyak pengunjung juga dapat menikmati pantai pasir putih dan pemandangan matahari terbenam yang indah pada sore hari.

  • Legian

Photo: booking.com

 Objek wisata ini dekat dengan Kuta Bali, oleh karenanya objek wisata ini menawarkan hampir semua objek wisata yang ada di Kuta Bali. Namun Legian merupakan objek wisat yang lebih sepi, jadi bagi pengunjung yang tidak terlalu menyukai keramaian bisa berkunjung ke tempat ini.

  • Tanjung Benoa

Photo: bali-indonesia.com

Tempat pusat wisata Bahari di Bali yang dikenal dengan watersport Tanjung Benoa ini menjadi penyebab lokasi wisata ini menjadi tempat favorite wisatawan domestik, selain itu lokasi ini juga memilik pantai dengan pasir putih serta air laut yang tenang. Menariknya lagi di lokasi yang satu ini, pengunjung bisa menemukan banyak hotel murah online dan juga hotel mewah. Jika merasa lapar, ada banyak tempat makan yang dengan mudah bisa ditemukan di tempat ini, mulai dari warung murah sampai restoran mewah.

 Selain dari berbagai tempat wajib di atas, tentunya Bali masih memiliki banyak objek wisata lainnya yang harus dikunjungi dan tentunya menyajikan objek wisata yang tidak kalah menarik. untuk mendapatkan kesan liburan yang lengkap, booking hotel di Bali juga merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Pilih hotel yang nyaman dan amn untuk dijadikan tempat penginapan, jangan asal murah namun juga harus memenuhi berbagai faktor yang memuaskan diri sendiri.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here