Gaya rambut pria sangat mempengaruhi rasa percaya diri dan. Untuk membuat anda tampil trendi, tidak ada salahnya anda mencoba gaya rambut pria terkini  seperti gaya pompadour dengan bantuan pomade agar lebih mudah diatur. Selain itu, anda juga harus selalu menjaga kesehatan rambut dengan rajin membersihkannya dengan clear shampoo sehingga rambut selalu bersih dari sisa pomade yang menempel.

Setiap orang pastinya ingin selalu tampil menarik dan percaya diri di setiap kesempatan. Bukan hanya kaum wanita, namun kaum priapun sama. Untuk memastikan penampilan anda selalu fashionable, anda harus memulainya dari menata rambut dengan gaya yang terbaru yang sedang digandrungi, salah satunya adalah gaya rambut pompadour.

Gaya rambut ini sebenarnya bukan gaya rambut yang muncul baru-baru ini, karena sejak dulu sudah banyak pesohor dan selebritis dunia yang sudah menggunakan gaya rambut ini, seperti Elvis Presley dan lainnya. Pompadour adalah nama istri Raja Louis XV di Prancis, dimana ia yang pertama kali menata rambutnya dengan gaya ini di tahun 1700-an, dan saat ini digemari lagi di indonesia dan dunia.

Untuk menata rambut dengan gaya pompadour, anda harus menggunakan pomade guna membuat rambut mengembang dan bervolume di bagian atasnya, sehingga bagian atas ini dibiarkan panjang, sedangkan di bagian pinggirnya tipis. Agar rambut selalu sehat, pastikan anda rajin membersihkannya dengan keramas menggunakan clear shampoo yang terbukti sebagai shampo pria terbaik. Berikut ini kami akan berbagi cara menata rambut dengan gaya pompadour.

  1. Bersihkan dan keringkan rambut
    Saat akan ditata dengan gaya pompadour, anda harus memastikan bahwa rambut telah dibersihkan dengan Clear Shampo sehingga segala kotoran dan minyak telah hilang. Berikutnya pastikan rambut dalam keadaan kering sempurna.
  2. Ambil pomade
    Gunakan pomade untuk membuat rambut selalu tampil klimis, rapi dan mudah diatur. Usapkan di telapak tangan dan gunakan ke seluruh bagian rambut, terutama bagian rambut yang panjang dan sulit diatur. Selanjutnya, anda bisa mulai menyisir rambut ke arah belakang kepala lalu ambil belahan rambut dan pisahkan. Sisakan sepertiga rambut bagian depan untuk membuat jambul dan tarik ke atas lalu sisir ke arah belakang menggunakan sisir dengan gigi halus.
  3. tipiskan rambut samping dan belakang
    Setelah rambut bagian atas klimis dan rapi, berikutnya buatlah bagian samping dan belakang menjadi lebih tipis, terutama bagi anda yang memiliki rambut panjang atau tebal menggunakan pomade sambil ditekan.

Demikianlah 3 cara menata gaya rambut pria terkini yang bisa dilakukan dengan lebih mudah. Pastikan Anda membersihkan rambut dengan menggunakan shampoo bening untuk menghilangkan sisa pomade setelah beraktivitas, sehingga kesehatan rambut tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here