Memiliki gaya rambut yang sesuai bisa menambah kece penampilan Anda. Khusus untuk Anda yang aktif pasti memilih gaya rambut yang praktis, mudah dirawat dan tentunya tidak mengganggu saat Anda melakukan berbagai aktifitas. Berikut ini tips memilih gaya rambut untuk wanita aktif yang kami rangkum dari Redbook Magazine

Pilih model sesuai bentuk wajah

Tips memilih gaya rambut untuk wanita aktif memang menekankan sisi praktis. Namun tetap tidak meninggalkan sisi modis dan stylish. Model short hair dan crop memang cukup praktis dalam perawatan dan digunakan sehari-hari. Anda cukup menyisir dan menberi kondisioner agar rambut tetap sehat dan berkilau. Model selanjutnya adalah Midi cuts alias potongan sedang. Gaya rambut midi cuts cocok untuk anda yang aktif, karena tidak terlalu panjang namun tetap praktis dan  stylish. Midi cuts panjangnya sekitar bahu, dengan model layer atau juga shaggy.

Gaya rambut loose

Tips memilih gaya rambut untuk wanita aktif selanjutnya adalah Gaya loose atau biarkan tergerai bebas. Untuk anda yang memiliki rambut ikal. Gaya rambut ini cukup mudah diaplikasikan. Anda hanya perlu menggunkan catok serta sisir, kemudian gerai rambut anda begitu saja. Gaya rambut ikal memberikan kesan fresh dan cukup praktis untuk anda yang aktif bergerak. Loose, atau bebas tergerai disarankan untuk anda yang berpotongan pendek atau midi. Karena gaya rambut ini akan cukup mengganghu jika rambut anda panjang dan tergerai. Tips memilih gaya rambut untuk wanita aktif menyarankan untuk menambahkan topi, atau jepit rambut yang manis. Sehingga walaupun anda wanita yang aktif tetap tampil gaya.

Kuncir ekor kuda, cepol, jalin atau jala-jala

Jangan meremehkan kunciran. Tips memilih gaya rambut untuk wanita aktif dengan kunciran membuat Anda tampak elegan. Selain itu juga memberikan kesan tirus jika anda memilih gaya kuncir ekor kuda. Caranya cukup praktis, anda hanya memerlukan sebuah ikat rambut dan sisir. Tarik rambut kebagian puncak kepala kemudian ikat. Gaya rambut ini cocok untuk anda yang memiliki rambut panjang atau midi. Selain kuncir, tips memilih gaya rambut untuk wanita aktif menyarankan anda menggunakan cepol agar penampilan tampak formal. Bisa juga Anda menjalin rambut kemudian menambahkan jepit agar rapih. Untuk rambut yang sering terkena angin, agar lebih rapi tips memilih gaya rambut untuk wanita aktif disarankan menggunakan jala-jala.

Demikianlah tips memilih gaya rambut untuk wanita aktif yang bisa anda aplikasikan dalam kegiatan sehari-hari. Jangan lupa merawat kebersihan dan kesehatan  rambut  serta kulit kepala. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here