Setiap pemilik smartphone saat ini pastilah tidak lepas dengan pemilihan kartu perdana internet yang digunakan untuk mengakses ke dunia internet. Dengan memiliki kartu perdana internet maka mereka dapat membuka berbagai situs di dunia maya, dan saat ini kebutuhan internet sudah meluas dan mencakupi hampir semua aspek kehidupan seperti dalam dunia pendidikan, olahraga, kesehatan, makanan dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan paket internet seseorang juga dapat sepuasnya bersosial media ataupun melakukan pesan singkat chatting kepada teman-temannya untuk memudahkan aktivitas dan pekeraan.kartu perdana internetMakin banyaknya kebutuhan terhadap kartu perdana internet ini maka tidak heran jika kemudian tumbuhlah banyak penawaran promo terbaik dari provider-provider ternama di Indonesia. sebut saja seperti XL, IM3 Ooredoo dan Telkomsel, yang dikenal sebagai tiga provider terbesar di Indonesia, meskipun disamping itu ada pula beberapa provider yang juga laris manis di pasaran seperti Smartfren, 3, Axis dan lain-lain.

Penawaran yang diberikan oleh setiap provider tentu berbeda-beda, untuk menarik minat pelanggannya, mereka juga menyediakan bonus tambahan pada setiap paket internet yang disediakan. Tersedia mulai paket internet harian, paket internet mingguan, bulanan bahkan ada pula yang tahunan. Berlaku untuk smartphone Android, Blackberry dan juga untuk pemakaian Wifi.

Sebut saja seperti Telkomsel, menyediakan paket internet kartu perdana sebesar 1.8 GB dengan penawaran harga murah Rp 25 ribu saja. Kecepatan aksesnya bisa mencapai 14.4 Mbps dengan pemakaian masa aktif bisa sampai 3 bulan. Paket internet lainnya dari kartu perdana Telkomsel tersedia sebesar 2.5 GB dengan harga Rp 23 ribu, lebih murah namun memiliki kecepatan internet 7,2 Mbps. Tersedia kuota 2.5 GB untuk aktif dalam satu bulan dan pulsa utamanya berisi Rp 3000.

Paket Kartu perdana Internet Telkomsel yang berisi kuota sebanyak 4.5 Gb. Memberikan penawaran harga sebesar Rp 55 ribu dengan akses internet sebanyak 14.4 Mbps, tersedia kuota sebanyak 1.5 GB untuk bisa dipakai setiap bulannya dalam masa aktif tiga bulan berturut-turut.

Tersedia isian pulsa Rp 1000. Paket Internt Kartu perdana Telkomsel sebesar 6 GB dengan harga lebih mahal yaitu Rp 99 ribu. Kuota tersebut dibagi 2 GB setiap bulan dalam masa aktif hingga 3 bulan lamanya. Disediakan pulsa sebesar Rp 3000 dengan kecepatan akses internet sebesar 7.2 Mbps.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here