Banyak wanita berambut tipis yang mengeluh bingung ketika harus memilih gaya rambut yang pas, sehingga dapat memberi kesan tebal dan bervolume. Jika wanita berambut tipis salah memilih model atau gaya rambut, maka bisa jadi kesan yang ditampilkan akan terlihat lebih tipis dan malah memperlihatkan secara langsung kulit kepala Anda. Hal ini tentu saja dapat memperburuk penampilan dan mengurangi rasa percaya diri Anda. Berikut tips memilih gaya rambut untuk wanita berambut tipis.

Pixie
Tips gaya rambut untuk wanita berambut tipis yang pertama adalah Pixie karena gaya ini terkesan lebih maskulin tapi tetap cantik. Bagi Anda yang kurang percaya diri dengan rambut tipis, maka Pixie merupakan gaya yang tepat.

 Lob Bergelombang

Potongan rambut sebahu ini selalu populer sepanjang masa. Salah satu alasannya, karena potongan rambut ini terlihat sangat elegan dan tentunya menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki rambut tipis. Jangan ragu untuk meminta penata rambut Anda agar memotong sedikit lebih pendek di bagian belakang rambut Anda untuk kesan lebih tebal sehingga tampak bervolume.

Carefree bob
Tips memilih gaya rambut untuk wanita berambut tipis berikutnya adalah Carefree Bob. Pada dasarnya hampir sama dengan lob, hanya saja potongan ini sedikit lebih tinggi. Dibentuk dengan kesan ramping dan bergelombang, potongan ini akan membuat rambut tipis Anda terlihat lebih bervolume.

Layer tajam
Karena memiliki rambut tipis, bukan berarti Anda tidak cocok menggunakan potongan rambut panjang. Gaya rambut bagi Anda yang berambut tipis bisa dengan memilih potongan rambut layer tajam sebahu untuk menunjang penampilan Anda, tanpa kehilangan rasa pede lagi karena tipisnya rambut.

Poni
Tips memilih gaya rambut untuk wanita berambut tipis lainnya agar lebih bervolume adalah mengenakan poni. Gunakan potongan poni depan yang menutupi dahi Anda dengan tambahan potongan yang sedikit lebih panjang di bagian sisi kanan dan kiri. Dengan begitu, dapat dipastikan bahwa penampilan Anda pun akan terlihat semakin menarik dan mempesona.

Itulah beberapa tips memilih gaya rambut untuk wanita berambut tipis. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan gaya rambut dengan bentuk wajah yang Anda miliki, agar penampilan Anda bisa jauh lebih istimewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here