Ingin memiliki bisnis usaha tanpa modal? Maka tepat sekali anda membuka artikel ini yang akan memperkenalkan anda peluang bisnis sampingan namun bisa menghasilkan keuntungan cukup banyak, istimewanya lagi, bisnis marketing affiliate ini bisa dilakukan oleh siapapun bahkan tidak dikenakan biaya sepeserpun. Blanja.com yang merupakan salah satu pusat BLANJA online juga menyediakan program marketing affiliate, yang dapat dilakukan oleh semua orang tanpa syarat.

Seperti diketahui bahwa saat ini perkembangan dunia online cukup pesat, tidak sedikit orang memanfaatkan peluang berbisnis online karena banyak kemudahan yang dapat diperoleh. Misalnya adalah bisnis ini dapat dilakukan dimana saja, tidak membutuhkan banyak modal, cukup berlangganan internet secara tetap saja, tidak perlu lapak atau bangunan sebagai kantor atau toko, hanya memerlukan kematangan dalam berbisnis dan dilakukan secara online.

BLANJA

Lewat program affiliate ini, blanja.com memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis mereka secara gratis atau tanpa modal ini. Selain itu, peluang bisnis berbasis internet ini juga dapat dengan mudah dijangkau oleh semua masyarakat di seluruh Indonesia bahkan mendunia, anda hanya perlu memegang gadget dan jaringan internet ditetapkan stabil.

Akan ada komisi yang dijanjikan oleh pihak blanja.com untuk setiap pendaftar bahkan bisa sampai 10 persen. Anda bisa mendaftar langsung ke Regstrasi Affiliate blanja.com secara gratis, kemudian anda memasang banner dan text link blanja.com.

Setelah itu anda akan dilalihkan pada website anda dan mengklik iklan baner atau text link blanja.com. Barulah pembeli melakukan pembelian barang di blanja.com setelah itu akan ada komisi yang disiapkan untuk pembeli.

Keuntungan yang akan didapatkan jika anda sudah mendaftar cukup banyak, maka jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini. Komisi yang dijanjikan oleh pihak BLANJA online bagi para pembeli yang sudah melakukan registrasi sebagai keuntungan untuk website atau blog mereka.

Selain itu, apabila pembeli mengeklik link affiliate akan tetapi tidak langsung kembali namun akhirnya sebelum 30 hari membeli, maka komisi bisa tetap terbayarkan. Ada banyak aneka promo yang berlaku serta produk yang disediakan di toko online ini. Pendaftar bisa mempromosikan sesuai dengan harga yang menjanjikan atau sesuai dengan target dari audience sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here