Semua orang tentunya ingin menjadi seseorang yang sukses. Tak bisa di pungkiri bahwa semua orang tentunya sangat memimpikan hal tersebut, untuk mewujudkannya kita harus berusaha dan pantang menyerah dalam bidang yang di tekuni, ada banyak cara agar bisa menjadi seseorang yang sukses diantaranya adalah dengan bekerja ataupun membuat bisnis.

Dari segi pendapatan memang berbeda akan tetapi apabila anda terus tekun pastinya akan sukses. Bagi anda yang memiliki blog, jual online, dropseller reseller ataupun tukang jualan apapun kini ada bisnis yang sangat menjanjkan dan sangat sayang untuk dilewatkan yaitu Affiliate bisnis.

BLANJA

Nah bisnis ini dari BLANJA dengan adanya bisnis yang satu ini tentunya akan menguntungkan bagi anda terutama dalam segi penghasilan. Nah berikut ini saya akan paparkan apa saja keuntungan dari program affiliate dari blanja.com.

1 . Mendapatkan Voucher 100rb

Bisnis affiliate dari blanja tentunya akan sangat menguntungkan bagi anda karena anda pun akan mendapatkan reword salah satunya adalah voucher 100 rb bagi anda yang bergabung pada program yag satu ini tanpa minimun. Selain itu, untuk publisher dengan klik 4000 dalam satu bulan ataupun perbulannya tentunya berhak untuk mendapatkan voucher menarik dari blanja

2 . Mendapatkan Komisi Menjanjikan

Selain anda akan mendapatkan voucher 100 rb dari blanja. anda pun akan mendapatkan komisi yang sangat menjanjikan apabila anda bergabung dengan program affiliate bisnis ini. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi anda terutama anda yang memiliki website atau blog pribadi. Komisi ini merupakan hal yang wajib anda dapatkan apabila bergabung dengan program tersebut. Selain itu apabila pengguna internet masuk ke web anda dan mengklik url atau link dari blanja namun tidak membelinya langsung tapi si pengguna tersebut membeli produk sebelum 30 hari maka komisi pun akan tetap di bayarkan.

Nah itulah beberapa dari sekian banyak keuntungan apabila anda bergabung dengan program affiliate bisnis dari BLANJA. nah maka dari itu ayo bergabung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here