Pembayaran online yang mudah dan aman bukanlah persoalan yang mesti dibahas lagi. Hal ini karena otoritas di Indonesia seperti Bank Indonesia telah menerbitkan National Payment Gateway (NPG). NPG ini termanifestasi dalam izin payment gateway yang digunakan oleh sistem yang bekerja dalam menghubungkan penjual dan pembeli dalam aspek pembayaran.

Nah, salah satu perusahaan yang bekerja pada sistem ini ialah faspay. Terdapat banyak fitur dalam faspay ini dan terdapat banyak pula kemudahan dalam pembayaran dari penjual atau pembeli kepada pihak faspay. Kemudahan dalam bekerja sama ini merupakan langkah mudah untuk berbisnis dalam dunia maya atau online.

Izin payment gateway
Izin payment gateway

Beberapa mekanisme bisnis dari faspay ini bisa dijelaskan dalam beberapa hal, diantaranya;

  1. Gateway Pembayaran Unggulan Penuh. Faspay menyediakan beberapa solusi pembayaran online dengan berbagai jenis saluran pembayaran yang akan memenuhi kebutuhan bisnis. Disinialh letak kemudahan dan keamanan yang bisa menguntungkan pihak pembeli maupun penjual.
  2. Biaya Flat dan Banyak Cara Mengintegrasikannya. Faspay memahami harga adalah persoalan yang sensitif. Itu sebabnya Anda hanya dikenakan biaya saat Anda menghasilkan uang, tidak ada biaya set up, tidak ada biaya perawatan. Nah, hal ini akan mempermudah bisnis anda dan dapat menghilangkan keraguan anda dalam memulai bahkan mengembangkan bisnis.
  3. Dokumentasi Lengkap & Memiliki Tim yang Handal. Faspay memberikan Anda beberapa pilihan plugin populer. Pemilihan ini akan dibawa dalam bimbingan tim faspay sehingga anda dapat mengurangi resisten.

Ketiga hal diatas merupakan cara faspay dalam mempermudah dan menjaga keamanan bisnis online anda dalam aspek transaksi. Kemudahan dan keamanan dalam transaksi ini dibangun faspay dengan mmengacu aturan yang ada di negara Indonesia.

Izin payment gateway yang didapat faspay telah digunakan sebaik-baiknya oleh faspay agar penjual dan pembeli diberikan banyak keuntungan. Selain keamanan dan kemudahan, bisnis anda pun akan terbantu dengan menyenangkannya bentuk kerjasama faspay.

Ketiga poin kerjasama diatas, akan memudahkan pembangunan dan pengembangan bisnis secara benar. Bukankah ini yang diharapkan penjual dan pembeli saat melakukan bisnis??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here