Semua wanita memimpikan memiliki tubuh yang langsing. Akan tetapi sebetulnya bagi semua wanita yang sejatinya memiliki berat badan yang kurang atau cenderung kurus, mereka memiliki kepercayaan diri yang kurang khususnya saat akan memilih busana yang pas dan tepat untuk tubuhnya.

Padahal sebetulnya memilih busana maupun pakaian yang pas dan tepat bagi semua wanita yang memiliki tubuh kurus terbilang cukup mudah. terlebih lagi trend fashion wanita bagi Wanita kurus akan sangat mudah untuk diikuti.

Akan tetapi ada beberapa trend fashion wanita yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan karakteristik tubuh semua wanita dengan berat badan yang tidak berlebih. Berikut ini ada berbagai macam hal yang harus dipertimbangkan bagi semua wanita kurus saat akan memilih busana yang akan dikenakan. Tips tersebut antara lain adalah :

  1. Tidak menggunakan baju terusan. Salah satu cara untuk menyiasati bentuk tubuh yang kurus saat berpakaian adalah tidak mengenakan pakaian terusan. Gunakanlah dua macam pakaian yang mampu menyamarkan bentuk tubuh kita yang kurus. Mengenakan atasan berupa kaos maupun kemeja dengan rok atau celana bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menyamarkan bentuk tubuh kita agar tidak terlihat “rata”
  2. Pilih dress dengan ukuran yang pas dengan bentuk tubuh. Jangan mengenakan pakaian dengan model dress yang terlalu longgar maupun terlalu ketat. Gunakanlah dress dengan ukuran yang pas yang akan mampu menonjolkan bentuk bahu hingga pinggang. Dengan begitu maka bentuk tubuh kita tidak akan terlihat flat atau mendatar.
  3. Mengenakan ikat pinggang. Salah satu cara lain yang bisa dilakukan untuk menyiasati bentuk tubuh yang kurus adalah dengan mengenakan ikat pinggang. Dengan mengenakan ikat pinggang maka pinggul kita akan lebih terlihat dan terbentuk dengan sangat baik
  4. Menggunakan kaos dengan ukuran medium size. Salah satu langkah sederhana lain yang bisa dilakukan untuk menyiasati bentuk tubuh yang kurus adalah dengan mengenakan kaos ukuran medium. Dengan begitu maka tubuh kita akan terlihat menjadi jauh lebih berisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here