Jakarta yang menjadi kota Metropolitan, memang selalu memiliki daya tarik tersendiri. Selalu ada hal-hal baru yang menarik. Tidak terkecuali soal kemajuan yang diterapkan dalam sebuah hunian. Di Jakarta, tidak sedikit rumah-rumah yang berdiri dengan model dan gaya yang beragam. Bahkan gedung rumah susun dan apartemen juga banyak bermunculan. Dan banyak pula pasaran rumah Jakarta dengan harga yang bermacam-macam.

Pasaran rumah Jakarta utara memiliki harga yang beragam karena bukan hanya tergantung dengan luasnya saja, tetapi juga di mana rumah itu berada. Jika rumah yang dijual berada di kawasan elit di Jakarta, maka hal itu akan memengaruhi harga jualnya.  Belum lagi jika bangunan rumahnya juga memiliki gaya yang tidak biasa dan lain daripada yang lain. Maka harga jual yang dipatok juga semakin tinggi.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah hunian di Jakarta, banyak hal yang harus Anda pertimbangkan selain keadaan rumah yang akan Anda beli, yaitu harga jualnya. Untuk itu, Anda perlu mengetahui beberapa daftar harga rumah yang dijual di Jakarta. Anda bisa mencari daftar rumah-rumah yang dijual di Jakarta di situs-situs online yang banyak tersebar di internet. Berikut penjelasannya di bawah ini:

  1. Urban Indo

Pada situs ini, Anda bisa melihat rumah-rumah yang dijual di Jakarta dan sekitarnya, Selain itu juga Anda bisa melihat apartemen-apartemen yang disewakan atau dijual. Di situs ini, Anda akan mendapatkan kemudahan dengan bisa langsung menghubungi agen yang menangani ruma-rumah yang dijual, karena ada kontak yang tertera di dalam.

  1. Rumah123.com

Menariknya disitus ini, Anda bisa mencari tahu rumah-rumah yang tidak hanya dijual, tetapi juga rumah-rumah yang disewakan. Pada situs ini juga tertera harga tunai sekaligus harga cicilan jika Anda memilih untuk membeli rumah dengan cara mencicil.

  1. Lamudi Indonesia

Di situs ini, Anda akan menemukan rumah-rumah yang dijual di Jakarta, dan ternyata tidak hanya itu. Anda juga bisa melihat lahan atau apartemen yang dijual di Jakarta atau daerah-daerah lain.

Dengan adanya situs dan akses internet memang lebih memudahkan Anda dalam mencari rumah dijual di Jakarta, tanpa ribet lagi.