BCA merupakan salah satu bank ternama di Indonesia yang telah mengeluarkan sebuah kebijakan yaitu menerapkan sebuah sistem transaksi perbankan online yang akan sangat memudahkan para nasabahnya untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan tanpa harus repot – repot mengunjungi kantor atau ATM BCA.

Cukup dengan menggunakan gadget pintar yang terhubung dengan internet, maka nasabah BCA sudah bisa melakukan transaksi perbankan BCA kapan saja dan dimana saja. Inilah penyebab mengapa Faspay melakukan kerjasama dengan BCA dalam melayani masyarakat yang menggunakan sistem payment gateway saat bertansaksi perbankan.

Faspay sebagai salah satu aplikasi penyedia layanan payment gateway di Indonesia yang banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat pengguna bisnis digital melakukan kerjasama dengan beberapa lembaga perbankan ternama yang ada di Indonesia. Salah satu lembaga perbankan yang menjalin kerjasama dengan Faspay tersebut adalah Bank Central Asia atau BCA.

Bank Central Asia merupakan salah satu bank ternama di Indonesia yang telah mengeluarkan sebuah kebijakan yaitu menerapkan sebuah sistem transaksi perbankan online yang akan sangat memudahkan para nasabah nya untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan tanpa harus repot – repot mengunjungi kantor atau ATM BCA. Cukup dengan menggunakan gadget pintar yang terhubung dengan internet, maka nasabah BCA sudah bisa melakukan transaksi perbankan BCA kapan saja dan dimana saja.

Begitulah sistem transaksi perbankan BCA yang bisa dilakukan secara online oleh seluruh nasabah BCA dari Sabang hingga Merauke. Sistem transaksi online tersebut biasa kita kenal dengan istilah sistem payment gateway. Oleh karena BCA yang membuat sistem transaksi perbankan online tersebut, maka sistem tersebut dinamakan dengan sistem payment gateway BCA.

payment gateway BCA
Payment Gateway BCA

Mengingat begitu profesionalnya sistem kerja BCA saat menerapkan sistem payment gateway BCA tersebut, maka Faspay tertarik untuk melakukan kerjasama dengan pihak BCA dalam mengimplementasikan sistem payment gateway BCA dengan menggunakan aplikasi Faspay.

Jadi, bagi anda yang ingin lebih mudah lagi melakukan transaksi online BCA, anda bisa menggunakan aplikasi Faspay. Faspay akan manjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi perbankan online anda sehingga anda tidak perlu khawatir mengalami hal – hal yang bisa merugikan anda. Faspay sangat professional dalam menjalankan kegiatan operasionalnya sehingga dijamin siapapun yang menggunakan aplikasi ini akan merasa terpuaskan.

Demikianlah sekilas mengenai implementasi sistem payment gateway BCA yang bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Faspay. Segera gunakan aplikasi Faspay untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan BCA dengan sistem online. Faspay akan memberikan kemudahan dan keuntungan saat anda hendak melakukan berbagai transaksi perbankan dengan menggunakan sistem payment gateway BCA.