Bila berbicara soal fashion tentunya bukan hanya orang dewasa saja yang selalu menjadi sorotan. Bahkan fashion anak pun kini menjadi sorotan di tambah lagi dengan penampilan yang polos tentunya akan terlihat lucu. Saat ini banyak sekali fashion untuk anak yang dapat anda pilih untuk si kecil aga bisa tampil cantik atau tampan sesuai usianya.

Namun dalam pemilihan busana untuk si kecil tentunya tidak boleh asal – asalan karena bukan menjadi sangat menarik tapi sebaliknya dan terasa  aneh, maka dari itu jangan sampai asal – asala untuk memilih baju untuk si kecil. Selain itu bagi anda yang berencana untuk membelikan baju untuk si kecilpun ada beberapa hal yang harus anda lakukan dan pertimbangkan agar si kecil merasa nyaman dan ceria.

1 . Model Dan Motif Baju

Hal yang harus anda lakukan ketika ingin membelikan sebuah baju untuk fashion anak anda adalah dalam pemilhan model dan motif baju. Model dan motif baju memang sangat banyak sekali pilihan namun jangan asal – asalan saja. Akan tetapi di sarankan untuk memili baju yang memang sesuai dengan umur mereka. Selain itu pastikan untuk si kecil sendiri untuk baju yang dia sukai. tapi di sisi lain anak pun harus tetap dalam pengawasan. Motif pun sama halnya seperti model baju ada banyak sekali. namun sebagai rekomendasi anda bisa memilih motif baju yang bergambar seperti karakter kartun yang mereka sukai ataupun hewan agar mereka senang memaki pakaian tersebut.

2 . Menentukan Ukuran Baju

Hal yang selanjutnya adalah menentukan ukuran baju si kecil. Nah bagi anda yan baru memiliki anak dan pertama kali membelikan anak baju maka pilihlah baju yang memiliki ukuran dengan tubuh si kecil. Pada biasanya si kecil akan tumbuh dengan cepat , nah oleh karena itu alangkah baiknya anda jangan memilih sebuah pakaian yang ketat di pakai karena membuat si kecil tidak nyaman dan juga tidak bisa bergerak dengan bebas. Maka dari itu pilihlah pakaian yang sedikit longggar.