Asuransi Mobil Yang Bagus – Berbicara tentang asuransi mobil tentu melakukan asuransi mobil  sangat diperlukan untuk menghindari suatu resiko yang bisa saja terjadi. Nah, Bagi anda yang sudah mengasuransikan mobil, mungkin anda sudah tidak asing lagi kan dengan bagaimana cara menghitung Asuransi Mobil Yang Bagus anda tersebut?. 

Bagi anda yang sudah pernah mencoba mengansurasikan mobil anda tentu dalam menghitung preminya mudah saja karena saat anda kita melakukan pendaftaran asuransi mobil tersebut maka pastinya kita akan melakukan  diskusi dengan staf – staf yang bekerja di perusahaan tempat anda mengasuransikan mobil kita tersebut kan.

Nah, bagi anda yang memang masih baru akan melaksanankan Asuransi Mobil Yang Bagus tersebut, maka tentu anda masih bingung kan bagaimana cara menghitung premi asuransi mobil.  Nah, bagi anda anda yang belum tahu tentang cara tersebut maka kami akan sedikit penjelasan tentang bagaimana sebenarnya cara menghitung premi asuransi mobil tersebut ya guys.

Asuransi Mobil Yang Bagus
Asuransi Mobil Yang Bagus

Nah, perlu anda ketahui, Premi asuransi  mobil tersebut ditetapkan oleh sebuah perusahaan asuransi dengan berpegang kepada beberapa asumsi lho. Dan suatu peruhaaan asuransi tersebut memiliki hak dalam dalam menentukan besar kecilnya tarif premi asuransi mobil anda lho. Nah, contoh dari perhitungan asuransi mobil tersebut misalnya seperti yang dilakukan oleh perusahaan asuransi Adira Insurance.

Yang mana perusahaan tersebut mengeluarkan produk asuransi Autocillin yaitu sebuah asuransi yang menyediakan perlindungan terhadap kerusakan akibat kecelakaan dan kehilangan karena pencurian terhadap mobil milik nasabahnya. Nah perlu anda ketahui, Perusahaan asuransi Autocillin tersebut ini telah membuat semacam perhitungan untuk menentukan besarnya premi asuransi mobil sesuai dengan kondisi – kondisi yang ada pada kendaraan yang akan anda ansuransikan tersebut.

Nah, untuk perhitungan perusahaan asuransi mobil yang bagus Autocillin tersebut ditentukan oleh berbagai pertimbangan diantaranya adalah berapa  harga kendaraannya, jenis polis yang diikuti oleh nasabah, letak kendaraan yang diasuransikan, status pemilik kendaraan apakah kendaraan pribadi atau komersial dan jenis kendaraan, apakah jenisnya truk atau non truk dan berbagai spesifikasi lainya.

Untuk mengetahuinya lebih jelas lagi, anda bisa perhatikan contoh perhitungan Premi asuransi mobil Autocillin yang sudah ditetapkan oleh pihak Adira Insurance. Contoh perhitungan premi ini untuk jenis perlindungan all risk atau komprehensif. Khusus untuk derek karena kecelakaan, (**) Max Rp 100.000.000 untuk perlindungan comprehensive dan Rp 50.000.000 untuk TLO, (***) Max Rp 50.000.000 untuk perlindungan comprehensive dan Rp 25.000.000 untuk TLO, (****) Harus mengambil perluasan Huru-hara & Kerusuhan. Nah, dari pehitungan tersebut, bisa kita ketahui bahwa  premi asuransi mobil Autocillin tergolong lebih murah dan terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia lho .