Dalam mengembangkan bisnis online atau dikenal juga dengan sebutan ecommerce, payment gateway merupakan hal yang penting untuk melancarkan usaha bisnis online. Salah satu media yang banyak digunakan yaitu payment gateway mandiri.

Payment gateway mandiri merupakan salah satu transaksi online yang memiliki beberapa manfaat yaitu :

payment gateway mandiri
payment gateway mandiri

1. Keamanan transaksi

Keamanan transaksi yang dilakukan melalui internet akan lebih terjamin dengan layanan ini. Pembayaran yang dilakukan melalui layanan ini telah memiliki fitur keamanan sehingga tidak perlu takut lagi dengan resiko yang bisa dialami. Transaksi yang aman, nyaman, dan mudah akan sangat berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan pada sebuah toko online.

2. Kemudahan pembayaran

Pelanggan dapat dengan mudah melakukan transaksi karena banyak metode pembayaran yang dapat dilakukan mulai dari kartu kredit, kartu ATM, e-money, serta virtual account (ATM Bersama). Selain itu, layanan ini juga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Pelanggan juga tidak perlu mengkonfirmasi ulang setelah melakukan proses pembayaran. Mudah bukan?

3. Kenyamanan

Layanan ini memberikan kenyamanan baik untuk pemilik bisnis online maupun bagi pelanggannya. Karena dengan layanan ini pembayaran melalui kartu kredit maupun kartu ATM dapat dilakukan dengan praktis. Sehingga pelanggan akan lebih cepat mendapatkan barang yang diinginkan. Selain itu, bagi para pemilik bisnis online akan lebih mudah dalam melakukan manajemen terhadap sistem transaksi yang dimilikinya.

4. Jangkauan pelanggan yang lebih luas

Layanan ini dapat diakses oleh seluruh dunia sehingga tidak akan membatasi pelanggan toko online hanya sebatas di dalam negeri saja. Toko online Anda bisa semakin berkembang dan terkenal hingga ke luar negeri.

Manfaat layanan ini tidak hanya bisa dirasakan oleh pemilik bisnis online tetapi juga bagi para pelanggannya. Oleh karena itu, bagi Anda pemilik bisnis online, tidak ada salahnya mencoba layanan yang satu ini. Semakin tinggi kepercayaan pelanggan terhadap toko online Anda, maka angka penjualan pun akan semakin meningkat.

Di Indonesia terdapat banyak payment gateway salah satunya yaitu Faspay. Perusahaan payment gateway besutan Astel Group ini merupakan yang pertama mendapatkan ijin dari Bank Indonesia. Layanan yang ditawarkan telah menjangkau jutaan orang.

Faspay memiliki berbagai layanan berkualitas yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi online. Anda dapat memilih layanan sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu jenis layanan yang tersedia yaitu payment gateway mandiri. Dengan layanan ini Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Setiap layanan yang ada di sini memiliki keunggulan tersendiri, prosesnya mudah dan cepat. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Faspay. Tertarik untuk mencobanya?