Memiliki bentuk tubuh yang gendut tidak harus membuat kamu minder, karena dengan tubuh gendut juga masih bisa terlihat lebih cantik apabila dalam pemilihan busana untuk wanita gendut nya dilakukan secara tepat. Apalagi mengingat dengan beragam kemajuan dunia fashion yang terus mengalami perkembangan, maka bisa membantu kamu untuk menemukan model pakaian baru yang akan cocok dengan bentuk badan yang dimiliki. Dan berikut di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam memilih busana yang tepat agar tubuh gendut kamu terlihat lebih langsing, dan berikut diantaranya

  • Pakai kaos atau kemeja yang Panjang

Memilih model kaos atau kemeja yang panjang ini tentu bisa membuat penampilan kamu nampak lebih langsing. Karena dengan memiliki desain yang memiliki panjang baju yang melebihi paha, bisa membantu menyamarkan bentuk paha kamu yang besar tersebut ddan akan membuat kamu nampak langsing dan jauh lebih menarik. Model baju ini biasanya memiliki ciri yang tidak terlalu besar namun tak juga pas di badan.

  • Model pakaian high waist skirt

Dengan mengenakan jenis pakaian potongan high waist ini, maka akan membuat pinggang kamu terlihat naik ke permukaan. Dengan begitu secera tidak langsung akan membuat perut kamu juga akan ikut tertarik ke atas dan akan membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing karenanya. Maka dari itu gunakanlah celana, rok ataupun dress dengan potongan high waist ini agar bisa menciptakan ilusi tubuh yang langsing untuk bentui tubuh gendut yang kamu miliki.

  • Gunakan Mini Skirt

Jika kamu memiliki tubuh yang tergolong gendut dan besar, maka sebisa mungkin hindari menggunakan rok yang panjangnya pas di lutut atau tepat berada di tengah betis. Akan tetapi pakailah rok mini skirt yang memiliki panjang yang hanya sebatas paha yang bisa dipadupadankan dengan atasan apa saja yang anda mau. Dengen menggunkan mini skirt ini tentu akan menciptakan kesan langsing dan seksi.

Demikian ulasan tentang pemilihan busana untuk wanita gendut yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat.