Punya rencana ada acara bersama teman kerja sebagai rekreasi atau refresing maka tentu harus memikirkan tempat yang bisa cocok dengan tujuan itu. Sebagai rekomendasi saja pulau harapan yang ada di kepulauan seribu bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki suasana yang tenang dan lautannya masih alami. untuk bisa kesana maka anda  bisa memilih open trip pulau seribu yang ke pulau harapan salah satu biro perjalanan yang menawarkan itu semua adalah dengan momotrip. Momotrip ini menjadi bagian biro perjalanan untuk liburan ke berbagai daerah di indonesia khususnya ke pulau seribu.

open trip pulau seribu

Apalagi saat ini ada open trip pulau seribu ke pulau harapan lebih tepatnya dengan harga yang murah yaitu 370 rb per orangnya. Hal ini bisa menjadi kesempatan yang bagus karena dengan harga itu bisa terbilang cukup murah. Di sana akan berada selama 2 hari 1 malam dengan agenda sebagai berikut ini :

Hari pertama :Meeting Point pukul 06.00 WIB di Dermaga Kali Adem. Setelah berkumpul di meeting point, Momopal melanjutkan perjalanan menuju Pulau Harapan. Setibanya di Pulau Harapan, Momopal menuju penginapan lalu makan siang, sembari mempersiapkan snorkeling di Pulau Bira dan Pulau Genteng. Setelah puas ber-snorkeling, hunting sunset di Pulau Gosong/Pulau Bulat lalu kembali ke penginapan untuk makan malam dengan BBQ.

Hari kedua : Momopal diajak bangun pagi untuk Hunting Sunrise, setelahnya kembali ke penginapan untuk sarapan lalu persiapan hopping island (explore) Pulau Macan dan Pulau Perak. Selesai hopping island kembali ke penginapan untuk persiapan check out. Setelah selesai proses check out Momopal berkumpul untuk menaiki kapal. Trip selesai. Momopal diantar kembali ke meeting point untuk merencanakan liburan selanjutnya bersama Momotrip. *itinerary dapat berubah sesuai kondisi di lapangan*

Itulah agenda perjalanan bila memilih open trip pulau seribu dari momotrip. Untuk informasi jelasnya bisa menghubungi custemer service ataupun pihak dari momotrip atau bisa juga dengan mengunjungi website www.momotrip.com.