Jika Anda ingin berpakaian Sporty Look Style, Anda hanya membutuhkan beberapa barang pokok. Perlengkapan atletik seperti celana panjang, celana pendek olahraga, dan kemeja olahraga bisa dikenakan bersama atau dipasangkan dengan barang-barang lain seperti jeans dan tank.

Pilih pakaian dengan detail yang terinspirasi atletik dan tambahkan aksesori yang sporty untuk melengkapi penampilan Anda. Jika Anda mengikuti beberapa tips dasar, Anda akan dapat berpakaian sporty untuk setiap kesempatan.

Sporty Look Style
Sporty Look Style
  1. Pilih pakaian dengan nuansa santai. Atlet harus dapat bergerak dengan nyaman di pakaian mereka, yang berarti pakaian sporty sering lebih kasual daripada pakaian lain. Stick dengan barang-barang longgar atau elastis, daripada pakaian yang membatasi gerakan Anda.

Misalnya, pilihlah celana jens yang nyaman dengan jeans ketat yang ketat.

2. Persediaan pada peralatan atletik. Celana pendek basket atau gym, celana olahraga atau yoga, dan baju olahraga harus menjadi staples dari lemari pakaian Anda. Tangki olahraga dan kaos oblong juga merupakan barang-barang penting, dan Anda mungkin menginginkan beberapa rok tenis juga. Anda dapat mengenakan pakaian atletik bersama-sama untuk tampilan yang super sporty, atau memasangkan item atletik dengan pakaian lain untuk memberikan sedikit kesan Sporty Look Style.

3. Pilih pakaian dengan detail atletis. Garis-garis horizontal, kemeja rugby, kemeja raglan (kaos bisbol bergaya dengan lengan berwarna), racerbacks, dan detail gaya jersey, seperti angka, membantu menonjolkan penampilan Anda. Jaket dengan manset bergaris atau atasan bergaya kaos adalah pilihan yang bagus. Misalnya, pilih gaun bodycon dengan racerback dan pasangkan dengan kacamata hitam dan sepatu kets.

4. Pilih item dengan logo perusahaan atletik. Skateboarding, berselancar, dan merek olahraga lainnya secara harfiah mengiklankan sporty Anda. Persediaan di T-shirt, tracksuits, celana pendek olahraga, atau sepatu dengan logo seperti O’Neill, Vans, Adidas, Nike, Volcom, Puma, Jordans, dan Under Armour. Jangan ragu untuk memakai satu merek dari ujung rambut hingga ujung kaki, atau mencampur dan mencocokkan potongan favorit Anda. Misalnya, kenakan kancing dengan jeans dan Jordans.

Dengan berpakaian Sporty Look Style maka segala aktivitas Anda akan sangat terasa nyaman dan menambah percaya diri.

5. Kenakan pakaian yang mengiklankan tim favorit Anda. Anda dapat menemukan pakaian dengan logo tim favorit Anda, apakah itu olahraga profesional, perguruan tinggi, atau bahkan sekolah menengah. Atau, Anda dapat memilih item dalam warna tim favorit Anda. Pilih topi, kaus, T-shirt, sweater, atau jaket yang menampilkan cinta Anda untuk tim favorit Anda.

Carilah barang dagangan di permainan, periksa department store lokal Anda, atau pesan barang secara online.

Misalnya, kenakan jersey olahraga dengan jeans dan sepatu bot atau pilih celana panjang yang dipasangkan dengan sweter dalam warna tim Anda.

6. Jadikan hoodies sebagai kebutuhan pokok. Tidak ada yang mengatakan atletik seperti hoodie! Pilih beberapa warna atau gaya favorit Anda dan tempelkan satu saat saja menjadi dingin. Anda bahkan dapat memilih hoodies yang mengiklankan perusahaan atletik atau tim olahraga favorit Anda.

Kenakan hoodie dengan celana trek dan topi bisbol untuk tampilan sporty terbaik.Atau, pasangkan hoodie zip-depan dengan jeans, kemeja termal, sepatu bot, dan topi bola.