Bila berbicara penampilan tentunya semua orang ingin tampil menarik dan juga sangat keren terutama untuk pria. Untuk bisa tampil keren dan juga menarik tentunya tidak selalu harus menggunakan pakaian atau busana yang kini menjadi tren. Namun yang paling penting soal penampilan adalah kenyamanan serta penyesuaian busana. Apabila busana atau pakaian yang anda kenakan sangat bagus dan juga cocok dengan tubuh anda tentunya akan memberikan kesan yang sangat menarik.

Di samping itu untuk penampilan juga mesti di sesuaikan dengan bentuk tubuh. bagi anda yang memiliki tubuh pendek tentunya ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan agar anda tidak terlihat pendek.

Bentuk tubuh sering kali membuat  tidak percaya diri, akan tetapi jangan khawatir karena kini saya akan paparkan tips tampil menarik dan sangat mudah dilakukan untuk anda yang memiliki tubuh yang pendek.

1 . Celana

Untuk pemilihan celana bagi anda yang memiliki tubuh pendek tentunya jangan sampai asal Р asalan untuk memilihnya. Sebagai saran anda bisa menggunakan celana panjang yang memang ukurannya sama dengan tubuh anda dan pas alasannya karena apabila anda menggunakan jenis celana tersebut tentunya akan membuat kaki anda terlihat lebih tinggi dan hindarlah penggunaan celana yang ketat. Selain itu juga bagi anda yang suka memakai jeans anda bisa memilih model straight leg atau low rise karena jenis celana jeans tersebut sangat cocok untuk tipe tubuh pendek anda.

2 . Pakaian

Selain itu untuk penyesuaian busana ataupun pakaian anda bisa memilih pakaian yang memiliki motif vertikal, alasannya karena dengan menggunakan jenis pakaian tersebut tentunya akan memberikan efek tubuh anda menjadi lebih tinggi, selain itu, bagi anda yang suka menggunakan kemeja anda bisa memilih kemejalengan panjang yang tidak terlalu longgar karena sama seperti poin pertama terlihat tinggi. Selain itu hindarilah pakaian dengan pola gen urquhart check, houndstooth dan lainya karena akan mempertegas uukuran tubuh pendek anda.