Saat ini gang motor di dunia remaja memang sedang menyebar di seluruh negeri dan anggotanya kebanyakan oleh para remaja anak sekolahan sampai ke pemuda. Walaupun memang ada juga yang sudah dewasa sebagai pimpinan ataupun senior dari gang tersebut. Namun hal yang menarik dari gang motor ini adalah dari segi motorbike gang fashion yang sering menjadi pembeda dari setiap gang motor yang harus diketahui oleh setiap orang.

Karena tidak semua gang motor sekarang ini memiliki visi dan misi yang tidak baik dan itu bisa terlihat dari berbagai aktivitas yang dilakukan oleh setiap gang motor tersebut. Berbicara terkait dengan motorbike gang fashion yang membedakan dari setiap gang motor itu sendiri diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Jenis motor

Gang motor memang menjadi ciri khas adalah perkumpulan satu jenis motor yang sama dan membuat komunitas tersebut secara bersama. Saat ini sudah terlihat jelas banyak gang motor yang disesuaikan dengan jenis motor yang di milikinya dari mulai motor matic sampai motor gigi.

  • Ukuran motor

Perbedaan yang kedua dari berbagai jenis gang motor saat ini bisa di lihat dari ukuran motor. Sebab gang motor ini bisa di lihat dari ukuran motor yaitu ada yang memiliki ukuran motor atau biasa di sebut dengan moge ataupun ukuran yang kecil.

  • Jaket yang dikenakan anggotanya

Salah satu motorbike gang fashion yang sering kita temui adalah adanya jaket sebagai ciri dari gang motor tersebut. Dengan jaket ini maka setiap anggota bisa mengetahui kelompoknya masing – masing. Apalagi bila di jaket tersebut diberikan identitas berupa nama maka akan lebih jelas lagi.

Makanya setiap orang bisa dengan mudah mengetahui identitas dari setiap gang motor yang ada saat ini yang menyebar di masyarakat. Apalagi memang selain 3 hal diatas di setiap kumpulan anggotanya sering membawa spanduk sebagai tanda kelompok merek masing – masing.