Oli synthetic terbaik – oli synthetic mungkin sebagian belum begitu mengenalnya terkait dengan oli tersebut. Namun oli tersebut sebenarnya sudah banyak digunakan oleh kebanyakan masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor. Salah satu brand yang mengeluarkan oli dengan jenis synthetic tersebut yaitu dari top1.

Oli synthetic ini tentunya lebih baik jika dibandingkan dengan oli yang lainnya, oli ini bisa melindungi mesin motor kendaraan yang Anda miliki menjadi lebih stabil thermal ekstra tinggi untuk mencegah penguapan, shear stability ekstra tinggi yang berguna untuk mencegah aus pada mesin, dengan adanya stabilitas oksidasi ekstra tinggi tentunya ini akan dapat mencegah pembentukan deposit pada mesin, indeks viskositas ekstra tinggi sehingga ini dapat memudahkan pelumas meresap ke bagian seluruh bagian mesin.

Oli top one synthetic ini mempunyai formula yang berguna untuk mengkombinasikan base oil syngen 200 dengan menggunakan bahan aditif yang cukup canggih dalam memberikan perlindungan yang maksimal dengan oksidasi termal, kehausan, dan bisa  mengurangi adanya endapan yang terbentuk akibat adanya temperature yang panas.

Aditif atas keausan ini akan memberikan pelumas yang konsisten dan memberikan ketahanan yang cukup kuat sehingga ini bisa membuat motor ataupun mobil bisa lebih awet. Di samping itu mengenai masalah produk tersebut diformulasikan bagi daerah tropis sehingga tentu saja mesin ini akan mudah untuk distarter dan tentu saja ini akan dapat memberikan proteksi yang terbaik pada waktu start serta dapat melindungi perputaran mesin pada saat mesin mulai dihidupkan.

Oli top1 ini juga dikatakan sebagai oli synthetic terbaik karena memang kualitas olinya yang berbeda dari yang lainnya. kualitas oli ini sangat menjaga mesin dari mobil, tidak mudah aus, karena memang oli ini sangat cocok dengan musim yang ada di Indonesia. Selain itu memang oli tersebut juga dibanderol dengan harga yang bersahabat, jadi tidak heran kalau oli ini sangat banyak diminati.

Bagaimana dengan mobil Anda?

Patikan menggunakan oli synthetic terbaik dari top1, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.