fashion retro kini memang kembali menjadi trend, banyak dari anak muda yang suka akhir-akhir ini menggunakan model fashion tersebut. Memang tidak dipungkiri bahwa fashion ini cukup menarik meskipun ini sebenarnya merupakan fashion yang semenjak dahulu ada.

Untuk Anda yang suka menggunakan fashion retro tersebut maka Anda harus mengenal gaya retro. Nah ada banyak gaya yang bisa Anda gunakan, dalam hal ini Anda tentunya bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda serta mana yang sesuai dengan selera Anda.

Fashion Retro
Fashion Retro

Berikut beberapa gaya yang bisa Anda pilih, diantaranya yaitu:

play with pattern
ini merupakan salah satu gaya yang biasaya menggunakan polkadots, pattern geometris sampai denga model kotak-kotak. Biasanya midi dress tersebut menggunakan potongan kerah yang memiliki bentuk hati, yang dimana ini merupakan sebagai typical style of retro. Anda bisa memadukannya denga heels yang tepat, kemudian dengan makeup plus hairdo yang senada.

button down tie top
Bagi Anda yang lebih menyukai gaya boyish, gaya retro yang satu ini tentunya sanat cocok. Jika Anda ingin memiliki tampian ini maka bisa menggunakan t-shrit atau loose shirt. Anda bisa memadukan atasannya tersebut dengan menggunakan high waist jeans. Nah untuk Anda yang lebih menyukai girlier look, maka cukup dengan memadukan dengan pencil skirt atau flare skirt.

floral
motif yang satu ini saat ini kembali menjadi tren semenjak beberapa tahun yang terakhir. Gaya ini ternyata juga menjadi ssebagai salah satu staple look untuk retro pin-up girl. Anda bisa memadukan atasan dengan memakai motif floral yang memiliki bawahan polos, ini supaya tidak terlalu mencolok mata atau sebaliknya.

pumped up the pumps
gaya yang satu ini sangat popular dengan gaya yang lebih santai maka ANda bisa memilih sepatu dengan heels yang lebih lebar dan pedek.