Akhir – akhir ini motorbike gang fashion merupakan salah satu trend fashion yang dikenal oleh banyak orang di Tanah Air sebagai salah satu trend busana yang banyak digemari baik oleh perempuan maupun kaum pria. motor besar Amerika menjadi salah satu acuan atau kiblat pada trend busana yang satu ini.

Bagi pria yang mengenakannya akan tampak lebih macho dan juga keren, begitu juga dengan wanita. Untuk wanita, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar trend fashion ini tidak memberikan kesan yang tomboy.

 

Setidaknya ada 3 elemen yang penting agar Anda bisa berpenampilan layaknya gang – gang motor besar di Amerika, berikut ulasannya.

1. Hal pertama yang perlu diperhatikan disini adalah penggunaan jaket yang mana jaket menjadi salah elemen utama dalam motorbike gang fashion agar tampak terlihat layaknya seorang pengguna motor besar. Jaket yang dikenakan tentunya jenis jaket kulit berwarna hitam. Untuk model, Anda bisa menyesuaikan nya sendiri dengan selera dan keinginan masing – masing. Baik itu untuk perempuan maupun untuk laki – laki.

2. Jaket kulit harus juga dipadukan dengan celana kulit berwarna hitam karena sejatinya perpaduan keduanya merupakan elemen penting yang tidak kalah pentingnya dalam berpakaian layaknya gang – gang motor besar. Celana kulit sendiri biasanya diganti juga dengan celana jeans namun memiliki warna hitam baik oleh perempuan maupun laki – laki yang merasa tidak nyaman atau kurang serek dengan celana berbahan kulit asli.

3. Jika tadi sudah kita bahas seputar pakaian, berikutnya yang tidak kalah pentingnya adalah sepatu. Nah, sepatu yang biasa digunakan pada trend busana ini adalah jenis sepatu boots. Untuk perempuan yang tidak ingin kelihatan tomboy, bisa menggunakan jenis sepatu boots tanpa high heels. Sementara itu, untuk pria gunakanlah jenis boots yang nyaman digunakan seperti layaknya sepatu – sepatu boots yang cocok untuk melakukan aktifitas touring.

Itulah 3 elemen penting untuk Anda yang saat ini berencana melakukan aktivitas touring atau hanya ingin sekedar mengikuti trend fashion motorbike yang saat ini tengah booming di Indonesia.