Premi asuransi mobil all risk adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan setiap bulannya sebagai kewajiban dari tertanggung atas keikutsertaannya di asuransi (sumber). Besarnya jumlah premi yang Anda bayarkan tergantung beberapa hal: jenis asuransi mobil (All Risk / TLO), nilai mobil, tahun mobil, jenis nomor plat (ex. Jakarta plat nya B). Apabila Anda tidak mau yang ribet menghitung premi secara manual, masukan detail mobil Anda dibawah ini:

Jenis Premi asuransi mobil all risk: All Risk / TLO. Pada umumnya, setiap perusahaan asuransi menawarkan lebih dari dua jenis perlindungan yang sama yakni Comprehensive (All Risk) dan juga Total Loss Only (TLO). Comprehensive (All Risk) merupakan salah satu ganti rugi oleh perusahaan asuransi atas kerugian sebagian ataupun juga keseluruhan mobil akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau juga kecelakaan lalu lintas yang lainnya.

Gambar terkait

Total Loss Only (TLO) merupakan ganti rugi yang hanya akan diberikan perusahaan apabila mobil mengalami kerusakan total atau di atas kerusakan 75%. Selain kedua jenis tersebut, Anda juga perlu mengetahui adanya perluasan. Perluasan adalah penambahan cakupan perlindungan. Perluasan mencakup: tsunami dan gempa bumi, banjir, kerusuhan dan terorisme dan sabotase.

Apakah perluasan perlindungan ini perlu/tidak? Tergantung. Contoh apabila Anda tinggal di Jakarta, Anda wajib mengambil perluasan banjir dan kerusuhan karena 2 kejadian ini cukup sering terjadi disini. Apabila Anda tidak mengambil perluasan dan juga mobil Anda ‘turun mesin’ sebab kebanjiran misalnya, pihak asuransi tidak akan mengganti rugi. Sekarang tinggal Anda yang menentukan. Autocillin merupakan salah satu produk asuransi mobil Adira Insurance yang bisa memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda punyai.

Jaminan yang diberikan Asuransi Mobil Autocillin meliputi jaminan Comprehensive atau jaminan Total Loss Only dengan rate Premi asuransi mobil all risk yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih. Saat ini, Autocillin juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur terbaiknya, misalnya seperti Emergency Roadside Assistance, dan juga fitur layanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus juga dapat memberikan pelayanan yang sangat baik dengan proses yang simple. Itulah artikel tentang Premi asuransi mobil all risk.