Perkembangan dunia teknologi semakin lama semakin menunjukkan kehebatannya. Berbagai bidang di ranah kehidupan manuasia telah dijamah oleh teknologi. Tanpa bisa kita pungkiri, dalam setiap langkah kehidupan manusia ini di fasilitasi oleh teknologi.

Di beberapa bisang yang bahkan tidak bisa kita bayangkan perkembangan dunia teknologi perkembangan teknologi tersebut hadir. Berikut ini adalah beberapa teknologi terbaru yang digadang-gadang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

  1. Embrio buatan. Penemuan yang satu ini cukup membuat dunia kedokteran heboh. Saat ini para ilmuwan telah mampu membuat embrio buatan. Embrio ini tidak dibuat dari sel sperma ataupun sel telur manusia. Dengan kehadiran embrio buatan ini diharapkan para peneliti mampu mempelajari lebih lanjut awal mula pembentukan manusia.
  2. Kota pintar. Salah satu terobosan lain yang tak kalah menariknya dating dari dunia arsitektur dengan hadirnya kota pintar. Kota pintar atau Sensing City merupakan kota yang dapat merasakan segala sesuatu yang terjadi di dalamnya. Kota pintar ini digadang=gadang akan di luncurkan di Toronto. Lingkungan kota Toronto telah diintegrasikan dengan sistem tatakota yang mutakhir sehingga lebih layak hni, lebih nyaman dan lebih ramah lingkungan.
  3. Artificial Intelligence (AI). Artificial Intellligence atau di singkat AI merupakan Cloud untuk menyimpan berbagai data sehingga dapat diakses dengan mudah. AI biasanya digunakan oleh segelintir perusahaan besar. Namun terobosan terabaru akan meluncurkan cloud -based AI ini menjadi teknologi yang lebih murah dan lebih mudah sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan.
  4. Jam Pintar. Jam pintar atau biasa disebut dengan Matrix Power Watch merupakan terobosan baru di dunia teknologi. Bila dilihat secara sekilas bentuknya jam yang satu ini sama seperti jam tangan pada umumnya. Namun jam yang satu ini memiliki banyak kelebihan diantaranya energy yang digunakan oleh jam berasal dari panas tubuh sipengguna.

Itulah beberapa contoh produk baru dari perkembangan dunia teknologi, dengan hadirnya beberapa produk tersebut diharapkan manusia dapat hidup lebih baik.