Cincin pernikahan merupakan suatu simbol dalam sebuah ikatan suci pernikahan. Pemberian cincin merupakan suatu tradisi yang telah dilakukan sejak dulu dan sampai sekarang masih banyak yang melakukannya. Bahkan sekarang ini acara pertunanganpun sudah melakukan pertukaran cincin sebagai bukti bahwa pasangan telah mempunyai ikatan. Wedding ring jakarta mempunyai beberapa model dan terbuat dari berbagai macam bahan.

Berikut adalah bahan-bahan yang digunakan sebagai bahan dasar cincin pernikahan:

1. Palladium

Cincin berbahan dasar palladium umumnya merupakan cincin hypoallergenic atau cincin anti alergi yang mempunyai kandungan logam murni 99%. Kandungan logam palladium murni tersebut membuat cincin pernikahan mempunyai sifat anti noda. Keuntungan dari cincin berbahan palladium adalah anti alergi, anti noda, dan tidak mudah tergores. Bagi seorang lelaki yang tidak boleh menggunakan emas, cincin palladium adalah solusinya.

2. Emas kuning

Cincin pernikahan berbahan emas kuning masih menjadi favorit di kalangan masyarakat karena warnanya yang kuning mengkilap. Sekarang ini sangat banyak cincin pernikahan yang terbuat dari emas kuning dengan model yang cantik dan elegan. Cincin pernikahan berbahan dasar emas akan berkesan berkelas dan modern.

3. Berlian

Wedding ring jakarta berbahan berlian juga banyak diburu oleh masyarakat. Pasalnya sekarang ini banyak sekali cincin berlian yang dipadukan dengan batu permata yang sangat indah. Peerpaduan antara berlian dan baru berlian terseut memberikan kesan yang glamor dan mewah. Bagi pengantin wanita akan terlihat sangat cantik jika mengggunakan cincin berlian ini.

4. Perak

Tak kalah dengan emas, cincin berbahan perak juga banyak diburu oleh pasangan yang akan melakukan pernikahan. Sekarang ini cincin perak banyak dibuat dengan model yang cantik dan mewah. Meskipun cincin perak dianggap lebuh mudajh kotorr tetapi sesungguhnya cincin ini sangat mudah untuk dibersihkan. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memilih cincin perak sebagai simbol di hari bahagiamu.

5. Emas putih

Cincin berbaham emas putih mempunyai kesan lebih romantis. Lapisan rhodium pada emas putih membuat cincin mempunyai nilai lebih yyaitu warnanya yang puttih mengkilat memberi kesan elegan dan manis.

6. Platina

Platina atau platinuma dalah logam putih yang sering digunakan sebagai bahan dasar cincin pernikahan. Cincin platina memiliki keunggulan tersendiri yaitu tahan lama, anti gores, dan anti alergi.

Demikian adalah bahan yang sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan wedding ring jakarta. Bagi anda yang ingin mencari cincin pernikahan dengan kualitas yang baik bisa melihat di website Frank & Co.