Kecantikan seorang wanita salah satunya akan terlihat dari kecantikan wajahnya. Kecantikan wajah seorang perempuann bisa dimiliki ketika mereka rajin merawat wajahnya secara baik dan benar. Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita di dunia ini, kepercayaan diri akan sangat tinggi ketika seorang perempuan memiliki wajah yang cantik dan menawan. Bagaimana cara untuk menjaga kecantikan wajah ? banyak cara atau tips kecantikan wajah yang menjelaskan tentang bagaimana cara menjaga kecantikan wajah agar selalu terlihat mempesona dalam berbagai kesempatan. Salah satu tips kecantikan untuk wajah tersebut adalah penggunaan bahan herbal untuk membuat wajah seorang wanita tetap dalam kondisi sehat, cantik dan mempesona.

Tips kecantikan wajah dengan menggunakan bahan herbal sangat mudah dan murah untuk dilakukan. Berikut ini adalah beberapa bahan herbal yang bisa anda gunakan untuk kecantikan wajah anda.

  1. Sari bunga Chamomile. Meskipun sari bunga Chamomile terkenal khasiatnya untuk memberi kilau pada rambut, ternyata bunga ini dapat digunakan sebagai pemutih kulit alami. Gunakan beberapa untai bunga atau teh bunga Chamomile untuk steam wajah. Dijamin wajah Anda akan putih dan segar.
  2. Lobak. Lobak adalah bahan tradisional untuk memutihkan kulit. Jika Anda ingin kulit wajah Anda terlihat lebih cerah, coba untuk menggunakan masker campuran dari lobak, sari bunga rosemary dan lemon. Usapkan dengan lembut ke wajah Anda dan biarkan beberapa menit hingga mengering. Basuh wajah Anda dan lihatlah wajah Anda menjadi lebih putih alami.
  3. Bawang merah. Jika lemon mengandung asam sitrat, bawang merah juga mengandung bahan sejenis. Bawang merah disinyalir dapat membantu Anda untuk memiliki kulit putih cerah. Coba untuk menggosokkan sepotong bawang merah pada wajah Anda secara teratur.
  4. Tips kecantikan wajah menggunakan bahan herbal berikutnya adalah menggunakan Lady’s Mantel. Mungkin Anda belum tahu jenis bunga yang satu ini ya? Lady’s Mantel lebih sering dikenal sebagai bunga Achemilla. Bunga yang satu ini dipercaya dapat memutihkan kulit dan membantu beberapa masalah kulit pada wanita. Haluskan Lady’s Mantel dan usapkan lembut pada wajah Anda. Biarkan beberapa saat hingga kering. Lady’s Mantel juga dapat mengurangi pigmentasi dan flek hitam pada wajah.