Kartu kredit Indigo saat ini telah menjadi salah satu pilihan kartu kredit para first jobber di Tanah Air. Pasalnya, seorang first jobber rata-rata sangat sulit untuk mendapatkan kartu kredit karena berbagai alasan. Namun saat ini, dengan pengajuan kartu kredit Indigo di Bank Sinarmas, para first jobber atau young entrepreneur dapat berkesempatan untuk memilikinya.

Selain fiturnya yang memberi banyak keuntungan, kartu kredit ini pun memiliki sistem pengajuan yang mudah. Untuk Anda yang penasaran bagaimana cara pengajuannya, simak berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Persiapkan Persyaratan

Persyaratan dalam pengajuan kartu kredit Indigo ini terbilang sangat mudah. Persyaratan umum yang perlu Anda ketahui dan Anda persiapkan di antaranya seperti:

Hasil gambar untuk Kartu Kredit Indigo

  • Batas usia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • E-KTP atau surat keterangan pengganti E-KTP
  • Slip gaji
  • NPWP
  • Memiliki rekening tabungan di Bank Sinarmas

Minimal penghasilan Rp 3 juta per bulan

Selain persyaratan di atas, ada beberapa persyaratan lain yang juga harus Anda persiapkan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengakses situs Banksinarmas.com

  1. Ajukan Secara Online

Yang paling unik pada kartu kredit ini adalah pengajuan yang bisa dilakukan secara online. Pertama-tama, Anda unduh lalu pasang aplikasi SimobiPlus. Setelah itu, ajukan kartu kredit Anda melalui aplikasi tersebut. Mudah bukan?

  1. Persiapan Lock Dana

Kartu kredit Indigo membutuhkan persyaratan lock dana yang harus dipenuhi. Minum lock dana tabungan tersebut yakni sebesar Rp 500 ribu untuk limit kartu kredit Rp 450.000 dan lock dana tabungan maksimum sebesar Rp 11 juta untuk limit kredit Rp 10 juta. Dana tersebut bisa Anda langsung tabungan ketika pengajuan kartu kredit Anda disetujui, dan Anda diminta untuk mengunjungi bank.

Nah, itulah kelebihan cara pengajuan kartu kredit Indigo yang mudah dan instan. Untuk Anda yang saat ini berencana memilikinya, Anda bisa langsung mengajukannya secara online. Namun, jangan lupa untuk menabung sejumlah uang terlebih dahulu, karena salah satu persyaratan wajibnya adalah memiliki rekening tabungan di Bank Sinarmas. Setelah itu, barulah Anda bisa mendapatkan berbagai fitur menarik dari kartu kredit tersebut. Selamat menikmati.