Dalam artikel ini akan kami ulas tentang Universitas Jurusan DKV, namun ada beberapa hal yang mesti kalian pertimbangkan dan ketahui sebelum kalian kemakan dengan media-media yang kalian lihat tentang animasi, entah perkuliahan nya atau entah kehidupan saat di kampusnya. Mari kita ulas ya:

     1. Itung-itungan

Banyak dari kalian yang pasti sudah tahu. Kalau jurusan Animasi, yang biasanya berada di Universitas Jurusan DKV ini. Tidak memiliki mata kuliah pelajaran Matematika. Tepat sekali, betapa indahnya jurusan animasi. Tapi tahukah kalian, banyak anak yang tidak menyukai pelajaran matematika, memilih masuk jurusan animasi hanya karena tidak belajar Matematika. Mungkin kalian semua akan senang, karena tidak akan belajar hitung-hitungan seperti Aljabar dan kawan-kawannya.

Universitas Jurusan DKV
Universitas Jurusan DKV

     2. Biaya

Kalian jago gambar, bagus. Di pengerjaan software, sudah ada bayangan dan bisa menjalaninya, bagus. Siapkan mental? lebih bagus lagi. Sekarang biaya yang harus kalian keluarkan untuk kuliah dan menjalani 8 semester kalian meraih S1 Animasi di kampus yang kalian inginkan. Tentu, setiap kampus memiliki biaya yang berbeda-beda.

Kalau diantara kalian, sudah tenang untuk hanya membayar biaya kuliah dan kampus. Sekarang, kalian harus bisa membayangkan biaya kalian saat mengerjakan tugas-tugas kuliah hingga ujian kalian nanti. Karena percayalah, tugas kalian pasti akan sering mendapat revisi-revisi dan revisi lagi dari dosen kalian masing-masing.

Tapi, kembali lagi kepada tujuan dan kesukaan kalian. Agar dapat menggapai cita-cita yang ingin kalian raih di Jurusan Animasi, demi kebaikan kalian dan demi hati orang tua yang susah payah membiayai biaya kuliah di Jurusan Animasi yang rata-rata mengeluarkan biaya yang sangatlah tidak murah. Jika Anda ingin kuliah di DKV, maka IDS adalah salah satu solusi terbaik untuk Anda semuanya.

Soal kualitas pengajar di IDS tentunya tidak perlu kamu pertanyakan lagi. Sebab, pengajar atau tutor di IDS merupakan praktisi andal di bidangnya dan tentunya berjiwa profesional. Jadi, kamu akan mendapat ilmu teori semata melainkan juga teknik-teknik praktik secara langsung dari para ahlinya.