Zaman sekarang, kopi sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup, terutama untuk mereka yang menghabiskan waktunya untuk berkarir. Kandungan kafein dalam kopi dipercaya dapat menyegarkan tubuh, menambah konsentrasi dan keeping people awake so they can work effectively. Namun, tahukah anda bahwa tidak selamanya kopi baik untuk kesehatan.

Secara medis, kopi tidak membahayakan untuk dikonsumsi selama tidak berlebihan. Hal itu disebabkan kafein dapat menimbulkan efek samping seperti detak jantung yang meningkat hingga kecanduan. Tidak hanya itu, banyak produk kopi yang tidak murni, artinya bisa jadi kopi tidak 100% dibuat dari biji kopi asli atau mengandung bahan kimia buatan demi memenuhi permintaan pasar kopi yang sangat besar. Belum lagi cara konsumsi kopi di masyarakat yang kerap ditambahi bahan pelengkap seperti gula, krimer, susu, hingga whipped cream yang tentu tidak terlalu baik untuk kesehatan.

Gaya hidup yang demikian lah yang mendorong konsumsi kopi menjadi kurang baik. Penggunaan gula dalam kopi dapat memicu meningkatkan risiko diabetes, begitu juga creamer dan whipped cream. Susu masih tergolong sebagai bahan campuran yang aman selama yang digunakan adalah susu murni.

Konsumsi kopi dengan bahan tambahan yang berlebih juga terbukti dapat meningkatkan risiko kegemukan atau obesitas. Beberapa kasus berhasil membuktikan bahwa mengkonsumsi kopi secara berlebihan justru membuat berat badan bertambah, bahkan lepas kontrol. Hal ini menjadikan beberapa orang mulai ragu untuk menjalankan gaya hidup minum kopinya dan terpaksa ‘menderita’ demi mendapatkan tubuh ideal.

Melihat inilah Qnet, sebagai salah satu perusahaan direct selling terbesar di Asia melalui Independent Representatives (IRs)-nya yang tersebar di 30 negara di dunia memperkenalkan Qafe Green Coffee. Produk ini merupakan ekstrak kopi hijau premium yang diformulasi dengan serat nutriose prebiotic sehingga dapat mendukung program pelangsingan tubuh dengan cara paling digemari di dunia: minum kopi.

Bagaimana bisa kopi menjadi obat pelangsing? Tentu saja bisa. Setiap biji kopi Qafe Green Coffee dari Qnet MLM mengandung 53% Chlorogenic Acid (CGA) yang dapat membakar lemak tubuh. Biji kopi yang masih hijau dalam produk Kafe juga dapat menjaga kandungan CGA secara alami sehingga produk minuman kesehatan andalan Qnet Indonesia ini dapat bekerja maksimal untuk menjaga kelangsingan tubuh.

Tidak berhenti di sana kandungan serat prebiotik dalam Wafe Green Coffee juga dapat meningkatkan produksi bakteri baik dalam sistem pencernaan. Bakteri baik dapat berperan sebagai pencegah penyerapan kalori tambahan oleh sistem pencernaan. Sehingga, kalori-kalori tersebut akan dibuang sebagai urin atau feses, tidak tersimpan dan menjadi tumpukan lemak dalam tubuh.

Sebagai kopi pelangsing, Qafe Green Coffee dari Qnet Indonesia menimbulkan berbagai efek samping yang baik. Di antaranya adalah mencegah rasa lapar dan penurunan berat badan yang konstan. Hal ini dapat terjadi dalam 15 hari sejak konsumsi pertama.

Hadirnya produk ini menjadi andalan Qnet MLM untuk terus mewujudkan komitmen dalam memberikan produk-produk terbaik pada masyarakat. Dengan hadirnya Qafe Green Coffee, Qnet ingin menghadirkan sebuah produk gaya hidup yang sesuai dengan zaman, namun tetap menghadirkan efek samping yang baik untuk konsumen dan mitranya.

Lewat produk ini juga Qnet Indonesia menghadirkan sebuah solusi ampuh nan nikmat untuk meraih bentuk tubuh ideal. Karena, siapa tidak senang memiliki tubuh yang langsing hanya dengan meminum kopi alami setiap harI?