Inilah cara menghitung premi asuransi all risk dengan begitu anda bisa mengetahui berapa premi yang dibayarkan per tahun dengan mobil kisaran Rp 200 juta yang bisa mendapatkan kenyamanan bagi anda

Kita ketahui bahwa di dalam setiap mengikuti program asuransi baik all risk atau TLO maka kita wajib membayar premi atau iuran yang  harus kita kondisikan. Tentunya di dalam tarif asuransi mobil dari setiap jenis memanglah beda-beda dan hal ini yang harus kita perhatikan di dalam mendapatkan setiap asuransi kendaraan pada hakikatnya.

Image result for Asuransi Mobil All Risk yang Bagus

Berbicara tentang tarif asuransi mobil tentunya kita harus bisa mendapatkan hal yang memuaskan kita harus bisa menghitung premi dari kedua jenis agar kita paham berapa yang harus dibayarkan , namun begitu bagi anda yang saat ini mengambil produk dari asuransi kendaraan all risk ada cara menghitung premi asuransi all risk yang akan bisa membantu anda di dalam mendapatkan pencerahan akan pembayaran premi saat ini. untuk ilustrasinya mari kita ikuti di bawah ini.

Contoh reza tinggal di jakarta dan memang saat ini reza mendapatkan mobil bagus namun dengan harga kisaran Rp. 200 juta, dan reza saat ini mengasuransikan mobil tersebut dengan mengikuti dari program asuransi all risk. Dan bagi anda yang saat ini menggunakan tarif asuransi mobil program all risk saat ini anda sudah bisa menghitung dari premi atau tarif tersebut.

  • Perlu kita ketahui di dalam premi asuransi all risk untuk harga kisaraan mobil Rp.200 juta bila kita tinggal di jakarta adalah 2, 47 % – 2, 72 % persen
  • Bila saat ini pihak asuransi menetapkan dari 2, 5 % untuk preminya maka anda harus membayarkan  Rp 5 juta karena 2, 5 % X Rp 200 juta sama dengan 5 juta per tahun buat asuransi yang akan kita bayarkan.

Itulah  cara menghitung di dalam menggunakan asuransi jenis all risk dan pastinya dalam hal ini anda harus mempertimbangkan dengan anggaran yang anda miliki dengan begitu anda akan mendapatkan kenyaman di dalam setiap perjalanan yang anda lakukan saat ini tentu haruslah dikondisikan di dalam premi yang akan anda bayarkan.