Deposito online Bank Sinarmas memberikan kemudahan untuk para nasabahnya dengan pembukaan rekening yang praktis dan mudah. Anda bisa membuka rekening dimana saja dan kapan saja tanpa harus pergi ke Bank. Anda dapat membuka rekening melalui internet banking dan SimobiPlus. Serta deposito online Bank Sinarmas memiliki tingkat bunga kompetitif.

Cara daftar deposito online Bank Sinarmas sangat mudah, karena Anda hanya perlu memiliki rekening tabungan/giro Bank Sinarmas. Lalu Anda tinggal menentukan nominal penempatan mulai dari Rp500 ribu dan menentukan jangka waktu penempatan. Adapun mata uang yang tersedia untuk deposito ini di antaranya IDR, USD, AUD, JPY, dan CNY. Dengan jenis penempatan deposito online Non ARO (Automatic Roll Over), ARO Pokok, dan ARO PI (Automatic Roll Over Pokok + Interest). 

Image result for Deposito Online Bank Sinarmas

Ketentuan produk deposito online juga harus Anda perhatikan sebelum mendaftar di antaranya,

  • Jika membuka deposito online di luar hari kerja atau hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, akan otomatis efektif  diperhitungkan dan dicatat pada hari kerja berikutnya. Walau dapat dilakukan hari apa saja, namun perhitungan akan dilakukan ketika hari kerja.
  • Deposito online tidak dapat dilakukan pencairan dilluar tanggal jatuh tempo.
  • Bunga hasil deposito online akan dikenakan pajak.
  • Jangka waktu penempatan deposito online adalah 1, 3, 6, dan 12 bulan.
  • Bank dapat melakukan pemblokiran/penutupan rekening nasabah yang diindikasikan sebagai rekening penipuan atau telah menjadi tersangka/terdakwa karena tindak pidana pencucian uang. 

Mempelajari ketentuan deposito online merupakan hal yang wajib Anda lakukan untuk memastikan tidak melanggar dan memastikan uang Anda aman. Sedangkan jika nasabah harus melakukan penutupan rekening deposito online melalui internet banking atau SimobiPlus, hendaknya dilakukan maksimal H-1 (Hari kerja) sebelum jatuh tempo. 

Setelah memahami semua tentang deposito online Bank Sinarmas, Anda tinggal melakukan prosedur yang telah dijelaskan di atas. Percayakan deposito online Anda pada Bank yang terpercaya dan melayani dengan baik para nasabahnya. Nikmati segala kemudahan selama proses pendaftaran dan pelajari dengan baik segala ketentuan yang ada.