Memiliki rumah merupakan sebuah kewajiban dan menjadi cita-cita bagi setiap orang terutama mereka yang sudah berumah tangga. Akan tetapi seiring dengan semakin mahalnya harga tanah terutama di tempat yang strategis seperti perkotaan juga harga bahan baku bangunan yang semakin meroket, maka harapan untuk memiliki rumah sangat minim. Apalagi bagi anda yang membutuhkan tempat tinggal di sekitaran Jabotabek, serta memiliki akses yang mudah dan lancar tentunya akan sulit sekali mewujudkan sebuah rumah. 

Namun bagi masyarakat modern sekarang ini, alternatif untuk memiliki tempat tinggal dengan fasilitas yang komplit dan juga akses yang mudah dan lancar adalah dengan membeli apartemen. Sekarang ada yang jual apartemen Tangerang dengan lokasi yang sangat strategis serta akses mudah dan lancar dan juga fasilitas yang lebih lengkap, yaitu apartemen Alam Sutera.

Pacific Garden Campus Town adalah salah satu apartemen yang sekarang ini sedang trend terutama di kalangan kaum muda. Disana terdapat berbagai fasilitas khusus untuk menunjang gaya hidup, mall, sekolah, kampus, fasilitas rumah sakit, dan berbagai fasilitas lainnya yang dibutuhkan. Tak hanya itu, akses jalan pun cukup mudah, dimana anda bisa langsung kesana dari gerbang tol. Memiliki apartemen memang lebih bermanfaat, terlebih jika apartemen tersebut lokasinya dekat dengan tempat kerja ataupun tempat kamu kuliah, maka akan sangat memudahkan sekali untuk akses dengan lebih lancar.

Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di apartemen tersebut yaitu fasilitas modern seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ. Selain beberapa fasilitas tersebut, Pacific Garden Campus Town juga dikelilingi oleh tiga universitas besar yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Jika anda berniat untuk berbisnis, maka ini adalah kesempatan emas bagi anda untuk menyewakan apartemen kepada para mahasiswa yang kuliah disana. Dengan begitu, maka jual apartemen Tangerang harus anda ambil, terlebih kesempatan sekitar 12 ribu mahasiswa yang kuliah di sekitar kampus tersebut. Jadi segera kunjungi pemasarannya dan booking dari sekarang juga.